News  

Jelang KTT G20 Di Bali, Dansat Brimob Jabar Pimpin Kesiapan Pasukan

banner 120x600
banner 468x60

Kab. Sumedang,kicaunews.com –
Komandan Satuan Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Yuri Karsono, S.I.K., memimpin pelaksanaan apel gelar pasukan dan perlengkapan jelang Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) G20 yang akan dilaksanakan di Bali.

Kegiatan apel kesiapan ini bertempat di lapangan Boma Mako Satuan Brimob Polda Jabar serta dihadiri oleh Wakil Komandan Satuan Brimob Polda Jabar Akbp Agung Danargito, S.I.K., M.Si., Kabag Ops, Danyon Pelopor, Danden Gegana beserta para PJU lainnya, diikuti oleh personel Detasemen Gegana dan Batalyon Pelopor.

ARTIKEL LAINNYA :

Pada kesempatan tersebut Dansat Brimob Polda Jabar Yuri Karsono, S.I.K., mengatakan kepada jajaran, “Apel ini bertujuan guna mempersiapkan personel Brimob dalam menjelang KTT G20 Di Bali, juga sebagai kesiapsiagaan kita dalam menjaga situasi keamanan, ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di Indonesia khususnya wilayah Jawa Barat tetap aman dan kondusif”.

Orang nomor 1 di Satuan Brimob Polda Jabar ini juga menambahkan, “Personel Brimob Jabar agar selalu memonitor perkembangan Kamtibmas disekitar dan harus siap digerakan sewaktu – waktu apabila dibutuhkan. Sebagai anggota Polisi khususnya Satuan Brimob sudah kewajiban kita untuk menjadi pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat agar tetap terciptanya rasa aman dan nyaman”, Tutur Yuri Karsono. Senin (26/9/2022).

Sebelum mengakhiri arahan pada apel tersebut, Dansat Brimob Jabar Kombes Pol. Yuri Karsono, S.I.K., mengajak seluruh Personil supaya tidak lengah dan tetap siap siaga terhadap segala hal yang tidak diperkirakan kedepan.(*)

Print Friendly, PDF & Email
ARTIKEL YANG DISARANKAN :
Bagikan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *