News  

Brimob Jabar, Sampaikan Pesn Kamtibmas dan Prokes Kepada Warga Gadog Cianjur

banner 120x600
banner 468x60

Cianjur,kicaunews.com – Dalam Bentuk Kepedulian dalam upaya untuk mencegah aksi tindak kejahatan dan penularan penyebaran virus Corona (Covid-19). Anggota Kompi 3 Batalyon B Pelopor Satuan Brimob Polda Jabar melakukan Patroli diagosi ke masyarakat untuk memberikan himbauan Kamtibmas dan Prokes Covid-19.

Kegiatan yang di lakukan oleh anggota kompi 3 Batalyon B Pelopor ini Untuk mengantisipasi aksi tindak kejahatan yang sewaktu-waktu bisa saja terjadi dan mengecek penerapan prtokol kesehatan yang harus tetap di lakukan oleh masyarakat mengingatk penyebaran Virus Covid-19 belum usai.

ARTIKEL LAINNYA :

Kegiatan kali ini dilakukan oleh Bharatu Parulian Sihombing dengan menyambangi Salah satu bengkel yang berada di Desa Gadog Kecamatan Pacet Kabupaten Cianjur.

Dengan cara yang humanis anggota patroli menjelaskan kepada warga ataupun montir agar selalu waspada akan situasi di tempat usaha maupun tempat kerja karena aksi kejahatan dapat dilakukan jika korban dalam keadaan lengah

Disamping itu juga anggota mengingatkan agar tetap disiplin menjalankan protokol kesehatan dengan tetap gunakan masker saat beraktifitas diluar, membersihkan diri/tubuh selasai melaksanakan kegiatan maupun pekerjaan diluar rumah.

Komandan Satuan Brimob Polda Jabar Kombes Pol Yuri Karsono, S.I.K., “Kegiatan patroli ini dilakukan untuk mencegah oknum-oknum tidak kejahatan yang akan menjalankan aksinya dengan hadirnya anggota kepolisian di harapakn dapat memberi efek bagi oknum tersebut untuk tidak menjalankan aksinya” ucapnya.

Dansat Brimob Polda Jabar juga menambahkan, kegiatan ini juga sebagai wujud Bhakti Brimob Polda Jabar yang selalu hadir ditengah-tengah masyarakat dalam hal memberikan pelayanan prima sebagi petugas Kepolisian dimasa Pandemi Covid-19 ini dengan memberikan himbauan kamtibmas dan prokes kepada masyarakat”, jelasnya.(*)

Print Friendly, PDF & Email
ARTIKEL YANG DISARANKAN :
Bagikan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *