News  

Brimob Jabar, Sambangi Pedagang Asongan di Jalan Raya Cipanas Cianjur

banner 120x600
banner 468x60

Cianjur,kicaunews.com – Personil Kompi 3 Batalyon B Pelopor SatBrimob Polda Jabar Briptu Frenki Adi Wibowo melaksanakan patroli dialogis untuk menjaga keamanan dan ketertiban Kamtibmas serta mengecek penerapan Protokol Kesehatan Covid-19 di lingkungan masyarakat yang berada di wilayah Kecamatan Cipanas Kabupaten Cianjur. Senin (26/9/2022).

Kali ini patroli kali ini menjumpai masyarakat yang berada di jalan raya Cipanas, kabupaten Cianjur yaitu para pedagang asongan maupun masyarakat yang sedang menunggu bus.

ARTIKEL LAINNYA :

Pada kesempatan tersebut personil menghimbau kepada pedagang maupun warga untuk tetap waspada dan berhati-hati jika beraktifitas, dan tidak lupa tim patroli mengingatkan kembali terkait Protokol Kesehatan agar tetap dilaksanakan.

Kegiatan kali ini bertujuan untuk memberikan keamanan kepada masyarakat selain itu juga untuk memastikan Kamtibmas di wilayah Kecamatan Cipanas dalam situasi kondusif dan tidak ada aksi-aksi kejahatan yang terjadi.

Ditempat terpisah Komandan Satuan Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Yuri Karsono, S.I.K., mengatakan ” jajaran kami akan terus menjadi yang terdepan dalam memberikan himbauan kepada masyarakat yang lalai akan menerapkan protokol kesehatan, Hal ini merupakan salah satu langkah preventif kepolisian dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19 khususnya yang berada di wilayah Cipanas Cianjur.

Kegiatan tersebut juga sebagai pelayanan prima kepada masyarakat dalam menjaga keamanan dan menjaga kondusifitas Kamtibmas di ruang publik agar tidak adanya tindakan yang dilakukan oleh oknum yang tidak bertanggung jawab yang akan melaksanakan aksinya”, ucapnya.(*)

Print Friendly, PDF & Email
ARTIKEL YANG DISARANKAN :
Bagikan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *