News  

Brimob Jabar, Himbau Pemilik Bengkel Waspadai Tindak Kejahatan

banner 120x600
banner 468x60

Sumedang,kicaunews.com – Anggota Kompi 1 Batalyon A Pelopor Satuan Brimob Polda Jabar, Brigadir Reza melaksanakan giat sambang dan berikan himbauan kepada pemilik bengkel motor perihal waspada akan tindak kejahatan.

Sudah menjadi kewajiban sehari-hari dalam menjaga lingkungan dan wilayah oleh Brigadir Reza melalui kegiatan patroli baik siang maupun malam hari.

ARTIKEL LAINNYA :

Dan pada kesempatan kali ini Brigadir Reza yang melaksanakan patroli rutin dengan menyasar bengkel sepeda motor di Desa Sayang Kecamatan Jatinangor Kabupaten Sumedang.

Kegiatan tersebut sebagai upaya untuk menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat dalam di wilayah setempat agar tetap stabil aman dan kondusif.

“Guna mencegah terjadinya tindak kejahatan seperti pencurian dengan pemberatan dan pencurian dengan kekerasan maupun kejahatan lainnya, mengingat bengkel tersebut terdapat motor yang menunggu untuk di perbaiki dan juga menjual peralatan suku cadang” ungkap Brigadir Reza.

Sementara itu Danki 1 Batalyon A Pelopor AKP Dili Hermawan Amran, mewakili Komandan Satuan Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Yuri Karsono, S.I.K., membenarkan bahwa semua kegiatan patroli yang dilakukan oleh Anggota Brimob Polda Jabar di lapangan bergerak dari satu tempat ke tempat lainnya dengan tujuan untuk memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat serta untuk mengantisipasi terjadinya tindak kejahatan, dan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat khususnya di pusat-pusat perbelanjaan maupun obyek vital yang ada di wilayah setempat” pungkasnya.(*)

Print Friendly, PDF & Email
ARTIKEL YANG DISARANKAN :
Bagikan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *