Berpenghasilan Sebagai Buruh Pembuat Bata Merah, Begini Kondisi Ibu Cicih

banner 120x600
banner 468x60

Banjar, Kicaunews.com – Ibu Cicih (63) yang beralamat di Dusun Sukamaju RT. 014 RW. 006 Desa Mulyasari Kecamatan Pataruman Kota Banjar berprofesi sebagai buruh pembuat batu bata merah dengan kondisi membutuhkan bantuan para dermawan.

Mendapat informasi tersebut Kapolres Banjar AKBP Bayu Catur Prabowo, S.H.,S.I.K.,M.M. melalui Kabag Ren Polres Banjar Kompol Muslim didampingi Bhabinkamtibmas serta perangkat Desa Mulyasari berkunjung ke rumah beliau. Senin (26/09/2022).

ARTIKEL LAINNYA :

Dalam kesempatan tersebut Kabag Ren menyerahkan batuan berupa paket sembako untuk sedikit meringankan beban beliau yang juga menghidupi cucunya.

Terpisah Kapolres Banjar melalui Kasubsi Penmas Si Humas Polres Banjar Aipda Nandi Darmawan, S.H. mengatakan pihaknya mengajak para dermawan yang memiliki rezeki untuk membantu Ibu Cicih ini.

“Untuk para dermawan Kami mengajak membantu meringankan beban beliau yang beralamat tersebut di atas, mungkin nilai nominal yang Kita anggap kecil akan terasa berharga untuk beliau,” ucap Aipda Nandi.

Ucapan terima kasih disampaikan oleh Ibu Cicih seraya mendoakan yang terbaik untuk Polres Banjar. (MA)

Print Friendly, PDF & Email
ARTIKEL YANG DISARANKAN :
Bagikan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *