Dr. Ing. H. Ilham Akbar Habibie kunjungi ISTA Al-Kamal Menjajaki Potensi Kerjasama Pendidikan Tinggi

banner 120x600
banner 468x60

Jakarta, Kicaunews.com – Institut Sains dan Teknologi Al-Kamal (ISTA) Jakarta kedatangan Dr. Ing. H. Ilham Akbar Habibie, Dipl.Ing., M.B.A atau yang lebih akrab disapa dengan Bapak Ilham Habibie di Gedung ISTA Al-Kamal Jakarta, Senin (19/09/2022).

Seperti yang diketahui bersama bahwa Pak Ilham Habibie merupakan pakar penerbangan dan anak dari Presiden Republik Indonesia ke 3 yakni BJ Habibie.

ARTIKEL LAINNYA :

Pak Ilham Habibie sendiri adalah orang yang mempunyai mimpi yang sama dengan sang Ayah yakni berusaha keras mewujudkan impian agar Indonesia dapat menciptakan pesawat terbang sendiri.

Dalam rangka kunjungannya Pak Ilham Habibie yang mewakili International University Liaison Indonesia (IULI) beserta jajaran hadir dalam pertemuan dengan Yayasan Pondok Pesantren Al-Kamal Jakarta yakni Ketua Pembina KGPH H. Soeryo Soedibyo Mangkoehadiningrat didampingi oleh Ketua Pengurus Drs. H. Syamsul Bahri serta pihak Institut Sains dan Teknologi Al-Kamal yang di pimpin oleh Rektor Ir. Esa Haruman Wiraatmadja, M.Sc.Eng., Ph.D.IPU bersama Wakil Rektor Muhammad Zuhriyanto, S.E., M.M beserta jajarannya.

Disela-sela kunjungannya, Pak Ilham Habibie juga menggandeng Kampus ISTA beserta International University Liaison Indonesia (IULI) untuk menjalin kerjasama dalam bidang Tri Dharma Pendidikan Tinggi serta hal-hal lain yang penting untuk dilakukan sinergi kerjasama guna kemajuan baik dalam pengembangan pendidikan dan teknologi untuk kemajuan sumber daya manusia yang berasal dari YPP AKJ dan IULI kedepannya.

Selain itu, penandatanganan Piagam Kerjasama pun sudah dilakukan antara Institut Sains dan Teknologi Al-Kamal (ISTA) dengan Manajemen Eksekutif Komite Nasional Ekonomi dan Keuangan Syariah (NK-KNEKS) yang disaksikan oleh para pengurus kedua belah pihak serta tamu undangan lain.

 

Print Friendly, PDF & Email
ARTIKEL YANG DISARANKAN :
Bagikan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *