Melki Laka Lena Dorong BKKBN Jadi Leading Sector Percepatan Penurunan Stunting !

Emanuel Melkiades Laka Lena, Wakil Ketua Komisi IX DPR RI. (Haji Merah)
banner 120x600
banner 468x60

KUPANG, KICAUNEW.COM- Wakil Ketua Komisi IX DPR RI, Emanuel Melkiades Laka Lena terus memberikan dukungan kepada Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) dalam melakukan kampanye percepatan penurunan stunting di tanah Indonesia.

Komisi IX DPR RI, kata Melki Laka Lena, terus mendorong agar BKKBN dapat betul-betul menjadi leading sector dalam mengurus stunting dan mendorong agar di setiap Posyandu mendapatkan alat antrometri.

ARTIKEL LAINNYA :

“Kami terus mendorong agar BKKBN betul-betul menjadi leading sector untuk mengurus stunting di tanah air, mulai dari pusat sampai daerah.” kata Melki Laka Lena.

“Termasuk juga kami mendorong agar di Posyandu sekarang diberikan alat ukur yang sama antropometri, baik itu timbangan bayi, untuk ukur tinggi badan dan berat badan. Melalui program Kemenkes, nantinya 300 ribu Posyandu di Indonesia mendapatkan satu unit antropometri,” tambahnya.

Informasi, Emanuel Melkiades Laka Lena adalah anggota DPR RI yang mewakili Daerah Pemilihan (Dapil) Nusa Tenggara Timur II, yang meliputi Kabupaten Sumba Timur, Sumba Barat, Sumba Tengah, Sumba Barat Daya, Sabu Raijua, Timor Tengah Selatan, Timor Tengah Utara, Belu, Malaka, Kupang, Rote Ndao, dan Kota Kupang.

Saat ini di Senayan, Melki Laka Lena percayai sebagai Wakil Ketua Komisi IX DPR RI. Selain itu, di partai Golkar Ia menjabat sebagai Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) I Partai Golkar Provinsi Nusa Tenggara Timur. (Haji Merah)

Print Friendly, PDF & Email
ARTIKEL YANG DISARANKAN :
Bagikan :

Respon (40)

  1. pemerintah harus bener bener serius buat menghadapi masalah stunting ini dan memikirkan solusinya dong

  2. Pemerintah harus cepat bergegas menangani stunting di NTT nii soal nya disana angka stunting masih tinggi

  3. Angka stunting di NTT masi tinggi nih pak presiden, bapak kan sering ke wilayah sana masa iya angka stunting nya masih tinggi

  4. teruntuk para pak presiden, pak wakil, dan pak pemerintah, ayo lah bantu rakyat kita yg kekurangan gizi di wilayah NTT itu

  5. Terimakasih buat pak melki laka lena yang sudah turun tangan ke dapil untuk membantu saudara kita yang ada di NTT

  6. aduh pak gimana ini, angka stunting masi tinggi, masa iya pak presiden diem aja gaada pergerakan pisan

  7. pala udah pusing mikirin masalah yang lain ditambah pusing mikirin stunting ini harus secepatnya di selesaikan ini

  8. Presiden Jokowi kemana? Ah, sekarang Menteri Kesehatannya aja bukan dokter, tapi sarjana ekonomi… Makanya wajar kalau soal masalah kesehatan rancuh di negeri ini. #Negeri Konoha

  9. Saya liat Melki Laka Lena rajin turun ke dapil. Apakah ini murni ingin menyelesaikan stunting atau konsolidasi menjelang Pilgub 2024 di NTT ya. Denger denger dia itu mau nyalon Gubernur dari Golkar.

    1. Iya itu calon kuat yang dipasang Golkar. Kemarin tapinya dia itu gagal dan di potong Golkar makanya gak maju…

  10. Sejauh ini, antara BKKBN dan Pemerintah pusat beda data loh, soal kasus stunting di NTT. Jadi aneh… #MIKIR

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *