Sat Samapta Polres Ciamis, Polsek Lakbok Bersama Koramil 1315 Lakbok Giat Bakti Sosial

  • Bagikan
banner 468x60

Ciamis, Kicaunews.com – Personel gabungan TNI-Polri melaksanakan kegiatan bakti sosial membersihkan gorong-gorong pasca banjir yang terjadi Rabu kemarin. Kegiatan tersebut dilakukan dalam rangka antisipasi bencana banjir.

Kegiatan tersebut dilaksanakan oleh Sat Samapta Polres Ciamis, Polsek Lakbok dan Koramil 1315/Lakbok. Selain itu juga bersinergi dengan warga masyarakat disekitar lokasi kejadian banjir pada Rabu kemarin.

ARTIKEL LAINNYA :

“Hari ini kami Polres Ciamis bersama Koramil Lakbok dan Pemerintah Desa serta masyarakat membersihkan gorong-gorong dalam rangka antisipasi bencana banjir,” kata Kapolres Ciamis AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro, SH., S.I.K., M.T., melalui Kasat Samapta Polres Ciamis AKP Cecep Edi Sulaeman, S.IP., disela kegiatan bakti sosial di Aliran Kali Dusun Cibodas, Desa Cibtaratu, Kecamatan Lakbok, Kabupaten Ciamis, Jumat (12/8/2022).

Kasat Samapta menuturkan, kegiatan ini bagian dari upaya Polri dan TNI serta Pemerintah mengantisipasi bahaya banjar. Sehingga tidak terjadi lagi bencana banjir di wilayah hukum Polsek Lakbok Polres Ciamis.

AKP Cecep Edi Sulaeman menghimbau kepada masyarakat agar tidak membuang sampah sembarangan. Kejadian banjir kemarin disebabkan tersumbatnya gorong-gorong yang tehubung dengan Irigasi BBWS Citanduy.

“Kami mengimbau warga masyarakat agar selalu membuang sampah pada tempatnya. Warga masyarakat agar selalu siap siaga dalam menghadapi berbagai bencana alam,” pesanya.

Yat

Print Friendly, PDF & Email
ARTIKEL YANG DISARANKAN :
Bagikan :
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.