40 Warga Dapat Bantuan Rutilahu, Pemdes Jajawar Ucapkan Terimakasih

  • Bagikan
banner 468x60

Banjar, Kicaunews.com – Warga masyarakat Desa Jajawar, kecamatan Banjar, kota Banjar, mendapat bantuan dari program rehabilitasi rumah tidak layak huni ( Rutilahu ) dari Pemerintah Provinsi Jawa Barat Tahun Anggaran 2022 sebayak 40 unit rumah.

Dalam pelaksanaan pembangunan Rumah Tidak layak Huni ini dikerjakan oleh pihak BKM dan Pemerintahan Desa Jajawar beserta warga masyarakat sekitar secara bergotong royong ikut membantu.

ARTIKEL LAINNYA :

Kepala Desa Jajawar melalui Sekretaris Desa Jajawar Noviandi Saputra di sela- sela kegiatannya ketika ditemui media online Kicaunews.com di aula Desa Jajawar

“Syukur Alhamdulillah dan kami haturkan terimakasih, kepada pemerintah provinsi Jawa barat serta Pemerintah Kota Banjar, masyarakat di Desa Jajawar ini telah mendapatkan bantuan program Rutilahu sebanyak 40 unit rumah, tentunya masyarakatpun merasa bahagia dan senang karena merasa terbantu dengan adanya pengalokasian 40 unit ini, dan Alhamdulillah sudah realisasi dan sedang berjalan untuk 40 unit Rutilahu,”ucapnya, Jumat (12/08/22)

Dan tak lupa juga kami dari Pemerintah Desa Jajawar mengucapkan terima kasih kepada Tim pelaksana, BKM beserta jajarannya yang telah menjalankan tugas dengan amanah, untuk membantu merealisasikan program Rutilahu kepada masyarakat yang berhak dan layak untuk dapat bantuan dan perhatian pemerintah.

“Semoga ke depan program rutilahu ini berkesinambungan dan Pemerintah Kota dan Pemerintah Provinsi bisa lebih memperhatikan lagi, karena masih banyak rumah warga yang layak dibangun di Desa Jajawar ini,”tambahnya.

Selain itu, Pemdes Jajawar berupaya keras memberikan pelayanan pembangunan terbaik sesuai petunjuk teknis dari pemerintah dan melakukan pelaksanaan pembangunan dengan sebaik mungkin.

“Dan kami dari Pemerintah Desa Jajawar selalu memberikan pendampingan dan meninjau langsung ke lokasi pembangunan Rutilahu serta mengecek apa saja yang kurang, sampai dimana pelaksanaan pembangunannya, agar berjalan dengan lancar dan memberikan semangat kepada tim pelaksana dan para pekerja secara profesional supaya hasilnya maksimal,”tandasnya.

Baca juga :  Danrem 052 Wijayakrama, Hadiri Pelepasan Pleton YWPJ Yonif Mekanis 203 AK

Khususnya bagi yang melaksanakan dilapangan semoga diberikan kelancaran dan kesuksesan. Untuk pengerjaan 40 unit Rutilahu hampir selesai sampai hari ini berjalan lancar,aman tidak ada kendala dan sukses. Pungkasnya (MA)

Print Friendly, PDF & Email
ARTIKEL YANG DISARANKAN :
Bagikan :
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.