Bioderma Salep untuk Kulit yang Sehat

  • Bagikan
banner 468x60

Kicaunews.com — Bioderma Salep adalah salah satu formula yang diciptakan untuk menjaga kelembaban dan kilau alami kulit. Produk ini dapat digunakan sehari-hari untuk menghasilkan kelembaban kulit intens kulit karena memiliki kandungan bahan yang menyehatkan kulit, diantaranya yaitu.

1. Pentylene glikol yang memberikan efek lembab dan halus pada kulit

ARTIKEL LAINNYA :

Kandungan Pentylene glikol pada salep bioderma memiliki kemampuan menghidrasi kulit sehingga memberikan efek lembab dan halus. Adanya kandungan ini juga mampu mengatasi masalah iritasi kulit sehingga dapat memberikan kelembaban alami pada kulit. 

Bahan ini digunakan sebagai pelarut yang membantu menstabilkan dan mengentalkan produk sehingga mudah diaplikasikan. Tak heran, mengapa salep dari bioderma ini tidak membutuhkan waktu lama untuk pengaplikasiannya.

2. Cyclopentasiloxane yang mempermudah proses aplikasi pada kulit

Kandungan ini berperan sebagai slip agent yaitu zat yang membuat produk ini terasa halus dan mudah diaplikasikan pada kulit. Tak hanya itu, kandungan ini juga berfungsi untuk mencegah hilangnya kelembaban dan kadar air alami pada kulit. 

Tekstur yang diberikan Cyclopentasiloxane juga bersifat licin dan halus sehingga dapat menenangkan kulit. Namun, bagi Anda yang memiliki kulit mudah berjerawat tidak disarankan menggunakan produk dengan kandungan Cyclopentasiloxane karena dapat memicu minyak dan jerawat pada kulit.

3. Dipropylene glycol yang mampu memaksimalkan penyerapan bahan aktif ke kulit

Dipropylene glycol merupakan zat non-toxic yang aman digunakan untuk  produk perawatan kulit dan wajah tanpa menimbulkan resiko iritasi. Penggunaan bahan ini mampu memaksimalkan penyerapan bahan aktif ke kulit dan juga berperan sebagai zat anti-bacterial.

4. Squalane yang mampu mencerahkan kulit

Kandungan Squalane pada produk perawatan kulit terbukti mampu mencerahkan dan merawat kehalusan kulit. Antioksidan yang terkandung dalam Squalane juga mampu melawan kerusakan kulit dan meningkatkan produksi kolagen.

Baca juga :  Jelang Akhir Masa Jabatan Anies, Sosok Ini Paling Dipercaya Publik Isi Pj Gubernur DKI Jakarta

Tak hanya itu, Squalane juga berfungsi untuk melembabkan kulit kering sehingga kulit tampak lebih sehat dan segar. Tekstur dari senyawa ini juga ringan dan mudah menyerap dengan kemampuan menghidrasi kulit dengan baik tanpa rasa lengket.

5. Isododecane yang mempermudah penyebaran tanpa meninggalkan residu

Isododecane telah digunakan pada produk kecantikan secara luas, termasuk dalam produk perawatan kulit. Kandungan ini mampu mempermudah produk merata di seluruh permukaan kulit tanpa meninggalkan residu tebal sehingga tidak berat di kulit. 

Penggunaan bahan ini pada produk kecantikan dinilai aman karena tidak menimbulkan kerusakan kulit yang signifikan. Isododecane juga ringan dan bersifat non-komedonal yang tidak akan menyumbat pori-pori dan berperan pada penyembuhan jerawat. 

7. Disodium Edta mencegah penumpukan metal pada kulit

Disodium Edta merupakan senyawa yang cukup umum digunakan pada berbagai produk kosmetik dan kecantikan. Kandungan ini mampu mengikat ion non metal sehingga mencegah penumpukan metal pada kulit. 

8. Salicylic Acid mampu mengurangi peradangan kulit wajah

Salicilic Acid adalah turunan dari aspirin yang mampu mengurangi adanya peradangan pada tubuh, terutama bagian kulit. Kandungan ini cocok bagi Anda yang seringkali mengalami breakout pada wajah. 

Salicilic Acid bekerja dengan mengangkat sel kulit mati yang menyumbat pori-pori sehingga kulit akan lebih bersih. Kandungan ini juga berperan sebagai zat anti-radang yang mampu melindungi kulit dari jerawat dan masalah kulit lain. 

9. Sodium Hydroxide mampu membersihkan kulit

Sodium Hydroxide merupakan senyawa yang dapat membantu menyeimbangkan dan menjaga pH kulit agar tetap netral. Adanya kandungan ini mampu memaksimalkan manfaat dari produk perawatan kulit dan mampu membersihkan kulit dengan lebih efektif hingga ke pori-pori.  

Baca juga :  Komisi 1 Dprd Kota Tangerang apresiasi kepedulian Forwat

Demikianlah, kandungan salep bioderma yang dapat Anda pahami terlebih dahulu sebelum membeli produk ini. Berbagai kandungan di atas terbukti mampu memberikan hidrasi kuat dan alami pada kulit sehingga Anda tidak perlu meragukannya lagi. (/Red)

Print Friendly, PDF & Email
ARTIKEL YANG DISARANKAN :
Bagikan :
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.