Lanud SIM Laksanakan Upacara Peringatan Hari Bakti TNI Angkatan Udara Ke-75

  • Bagikan
banner 468x60

Aceh Besar, Kicaunews.com – Komandan Lanud Sultan Iskandar Muda Kolonel Pnb Henri Ahmad Badawi, M.Han., bertindak selaku Inspektur Upacara pada peringatan Hari Bakti TNI Angkatan Udara Ke-75 di Apron Lanud Sultan Iskandar Muda. Blang Bintang, Aceh Besar. Jum’at (29/7/2022).

Kepala Staf Angkatan Udara Marsekal TNI Fajar Prasetyo, SE., M.P.P., CSFA, dalam sambutannya yang dibacakan oleh Danlanud Sultan Iskandar Muda Menyampaikan, momen Hari Bakti tahun ini, kita telah sukses melaksanakan kegiatan karya bakti secara serentak di seluruh tanah air, dan secara terpusat di daerah Maluku. Semoga karya bakti tahun ini dapat membantu pembangunan masyarakat, dan tentu saja yang terpenting adalah sebagai wujud rasa cinta tanah air, serta meneruskan perjuangan para pendahulu kita.

ARTIKEL LAINNYA :

Kepala Staf Angkatan Udara juga menjelaskan, Maknanya TNI Angkatan Udara telah senantiasa memberikan upaya terbaik, guna membantu pemerintah dalam pemulihan ekonomi nasional. Kita dapat berdiri dengan tegap dan bangga, bahwa kita mampu melewati beratnya tantangan yang telah lalu bahkan mampu memberikan berbagai prestasi yang membanggakan kepada bangsa dan dunia serta semua itu dapat terwujud berkat pengorbanan yang kita teladani dari para pendahulu kita. “Inilah makna sesungguhnya dari Hari Bakti TNI Angkatan Udara,” tutur Kasau .

Turut hadir dalam upacara peringatan Hari Bakti TNI Angkatan Udara Ke-75 para Kepala Dinas, seluruh Personel Lanud Sultan Iskandar Muda dan seluruh Personel Kipan C Yonko 469 Kopasgat Banda Aceh.

Print Friendly, PDF & Email
ARTIKEL YANG DISARANKAN :
Bagikan :
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.