Dirjen Politik dan PUM Serahkan Penghargaan Gugus Tugas GNRM Kepada Pemerintah Daerah Jawa Timur

  • Bagikan
banner 468x60

Jawa Timur, Kicaunews.com – Direktur Jenderal Politik dan Pemerintahan Umum (Dirjen Politik dan PUM) Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) mewakili Menteri Dalam Negeri menyerahkan penghargaan kepada Gubernur Jawa Timur atas pencapaian terbentuknya gugus tugas Gerakan Nasional Revolusi Mental (GNRM) di Provinsi dan seluruh Kabupaten/Kota di Jawa Timur. Pemberian penghargaan dilaksanakan di Gedung Negara Grahadi, Jawa Timur, Kamis (28/07/2022).

“Saya kira GNRM harus terus kita senergikan karena ini menjadi tugas kami yang diinstruksikan oleh Bapak Presiden, yang koordinasikan Menko PMK. dan Bapak Mendagri menugaskan kami Ditjen Politik dan PUM berkomitmen untuk membantu dan terus mendorong Gerakan Indonesia Bersatu dimana Mendagri sebagai koordinator Gerakan Nasional Revolusi Mental Daerah.” terang Bahtiar.

ARTIKEL LAINNYA :

“Tak ada kata yang terbaik yang dapat saya sampaikan mewakili Mendagri Prof Muh Tito Karnavian, Ph.D, selain ucapan terima kasih yang tak terhingga kepada seluruh masyarakat Jawa Timur tanpa terkecuali, Ibu Gubernur Jawa Timur, Bupati Walikota seluruh Jawa Timur dan seluruh penyelenggara negara yang bekerja saling sinergi dalam Wilayah Provinsi Jawa Timur” sambung Bahtiar.

Dalam kesempatan yang sama, Bahtiar mengajak agar seluruh Masyarakat dan elemen Pemerintahan di Jawa Timur untuk turut mensukseskan rencana kegiatan “Gerakan Pembagian 10 juta Bendera Merah Putih” dalam rangka menyemarakkan bulan Kemerdekaan tanggal 1 Agustus – 31 Agustus 2022.

“Mudah-mudahan Jawa Timur menjadi contoh yang terbaik dalam rencana kegiatan ini” kata Bahtiar.

“Kita harus bangkitkan semangat kemerdekaan dengan mengibarkan Bendera Merah Putih, semoga bulan kemerdekaan tahun ini akan semarak dengan adanya kegiatan ini, kita harus pastikan Bendera Merah Putih berkibar di seluruh langit-langit dan setiap jengkal wilayah tanah air yang kita cintai ini.” tutup Bahtiar.

Baca juga :  Personel Gabungan Monitoring PPKM di Posko Terpadu Pasar Curug Agung Padalarang

Hadir dalam kegiatan ini Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa; Kepala BPIP, Yudian Wahyudi; Staf Khusus Ketua Dewan Pengarah, Romo Benny Susetyo; Deputi Bidang Hubungan Antar Lembaga, Sosialisasi, Komunikasi, dan Jaringan BPIP, Ir. Prakoso; Direktur Bina Ideologi, Karakter, dan Wawasan Kebangsaan Kemendagri, Drs. Drajat Wisnu Setyawan, MM; dan pejabat di lingkungan BPIP lainnya.

Print Friendly, PDF & Email
ARTIKEL YANG DISARANKAN :
Bagikan :
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.