Personel Lanud SIM Kembali Menggagalkan Penyelundupan Narkoba Di Bandara Internasional Sultan Iskandar Muda Aceh

  • Bagikan
banner 468x60

Aceh Besar, Kicaunews.Com – Personel Lanud Sultan Iskandar Muda yang melaksanakan pengamanan Bandara Internasional Sultan Iskandar Muda terdiri dari Satpomau, Intelpam dan Pertahanan Pangkalan pada hari selasa Tanggal 26 Juli 2022 kembali menggagalkan upaya penyelundupan Narkoba jenis Biji Ganja kering sebanyak 2,1 Kg. Blang Bintang, Aceh Besar. Rabu (27/7/2022).

Paket Narkoba jenis Biji ganja kering yang di bungkus didalam kotak kardus mie instan tujuan jakarta. Narkoba jenis Biji ganja kering yang berjumlah 2,1 kg itu berhasil digagalkan petugas Avsec Operator X-Ray dan Personel Lanud SIM yang bertugas pada saat itu.

ARTIKEL LAINNYA :

Penekanan dari Danlanud SIM, Kolonel Pnb Henri Ahmad Badawi, M.Han. ” Kami berkomitmen terhandap pemberantasan peredaran dan penyalahgunaan narkoba serta tetap melakukan pemeriksaan secara berkesinambungan, agar peredaran narkoba Yg menggunakan jasa Penerbangan tidak terulang kembali,” tegasnya.

Danlanud SIM juga memerintahkan kepada seluruh personel lanud SIM yang bertugas menjaga keamanan dibandara untuk lebih jeli dan teliti lagi didalam melaksanakan tugas semua ini untuk menciptakan kenyamanan bagi penumpang yang menggunakan jasa penerbangan melalui Bandara Internasional Sultan Iskandar Muda.

“Selanjutnya Paket Narkoba jenis Biji ganja kering yang berjumlah 2,1 Kg tersebut diserahkan ke pihak kepolisian polresta Banda Aceh guna untuk penyelidikan lebih lanjut,” Tutup Danlanud SIM.

Print Friendly, PDF & Email
ARTIKEL YANG DISARANKAN :
Bagikan :
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.