Danlanud SIM Laksanakan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Gedung Serba Guna Bratasena

  • Bagikan
banner 468x60

Aceh Besar, Kicaunews.com – Turut dihadiri Kepala Bidang Tata Bangunan Kontruksi Dinas Perkim Aceh yang di Wakilkan oleh Bapak Syahrial Fauzar, ST,.MT, selaku Kuasa Penguna Anggaran (KPA), Danlanud SIM di dampingi para pejabat list A melaksanakan kegiatan peresmian dan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Gedung Serba Guna Bratasena Lanud Sultan Iskandar Muda, Blang Bintang, Aceh Besar. Rabu (20/7/2022).

Mengawali sambutannya pada pembukaan acara Komandan Lanud Sultan Iskandar Muda Kolonel Pnb Henri Ahmad Badawi, M.Han., mengucapkan sebagai insan yang beriman dan bertaqwa marilah kita panjatkan puji syukur kehadirat Tuhan Yang Masa Esa, atas rahmat dan karunia-Nya kepada kita, maka kita dapat hadir ditempat ini dalam keadaan sehat wal’afiat untuk mengikuti Acara Peletakan Batu Pertama Pembangunan Gedung Serba Guna Bratasena Lanud Sultan Iskandar Muda pada pagi hari ini.

ARTIKEL LAINNYA :

“Besar harapan saya, gedung serba guna Bratasena ini nantinya dapat berguna dan dapat dipergunakan sebaik mungkin untuk personel Lanud Sultan Iskandar Muda maupun masyarakat yang berada di sekitarLanud Sultan Iskandar Muda, kita bersyukur dengan pembangunan gedung serbaguna ini dan kita doakan agar bangunan ini cepat selesai dengan tepat waktu, tepat sasaran, aman dan lancar,” harapnya.

Atas nama warga besar Lanud Sultan Iskandar Muda Komandan Lanud SIM Kolonel Pnb Henri Ahmad Badawi, M.Han juga mengucapkan Terima kasih kepada Pemprov Aceh yang sudah merealisasikan pembangunan Gedung Serba Guna Bratasena Lanud Sultan Iskandar Muda ini. ” tutup Danlanud SIM.

Print Friendly, PDF & Email
ARTIKEL YANG DISARANKAN :
Bagikan :
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.