Pembina Yasarini Cabang Lanud SIM Membuka Acara MPLS TA. Ajaran 2022/2023 Di Tk Angkasa

  • Bagikan
banner 468x60

Aceh Besar, Kicaunews.com – Komandan Lanud Sultan Iskandar Muda Kolonel Pnb Henri Ahmad Badawi, M.Han didampingi Ketua Yasarini pengurus Cabang Lanud SIM Ny. Rr Triana A Badawi, S.E. membuka MPLS (Masa pengenalan Lingkungan Sekolah) TK Angkasa Lanud SIM TA 2022/2023. Jumlah peserta didik Sekolah TK Angkasa Lanud Sultan Iskandar Muda yang mengikuti MPLS tahun ini berjumlah 100 orang. Blang Bintang, Aceh Besar, Senin (18/7/2022)

Dalam sambutannya Danlanud SIM selaku Pembina Yasarini PC. Lanud SIM mengucapkan selamat datang kepada anak anak didik baru TA. 2022/2023 di TK Angkasa Lanud SIM.

ARTIKEL LAINNYA :

Kolonel Pnb Henri Ahmad Badawi, M.Han., menjelaskan bahwa salah satu tujuan kegiatan MPLS yaitu memberikan kesan yang indah serta suasana lingkungan sekolah yang baru dan menyenangkan, sehingga membangkitkan semangat anak didik baru didalam kegiatan belajar mengajar dan bermain di TK Angkasa Lanud Sultan Iskandar Muda. Danlanud juga menyampaikan sekolah TK Angkasa Lanud SIM sekarang ini selain dilengkapi dengan sarana dan prasarana penunjang pembelajaran belajar dan bermain, TK Angkasa Lanud SIM juga mempunyai sarana tempat rekreasi Agro wisata Dirgantara dan juga mini outbond yang terletak dilingkungan Lanud Sultan Iskandar Muda yang dapat mendukung perkembangan motorik anak.

Pada sambutan pembukaan qMPLS ini Ketua Yasarini PC Lanud SIM, Ny. Triana Henri A Badawi menambahkan, agar kegiatan MPLS ini dilaksanakan dengan sungguh-sungguh oleh seluruh peserta didik namun tetap dengan suasa ceria, nyaman dan menyenangkan. Mengenal teman-teman baru, lingkungan baru dan juga guru-guru baru. “Diharapkan dengan adanya MPLS ini dapat mendidik para peserta didik baru menjadi insan yang terampil, mempunyai rasa empaty dan solidaritas tinggi kepada sesama, disiplin, bertanggungjawab serta berkarakter baik,” harapnya.

Baca juga :  Wisata Edukasi Daur Ulang Kreatif, Dalang Peduli dan Berbagi

Turut hadir dalam kegiatan ini Ketua Yasarini PC Lanud SIM dan pengurus Yasarini Cabang Lanud SIM, para Guru dan seluruh wali murid siswa siswi didik baru.

Print Friendly, PDF & Email
ARTIKEL YANG DISARANKAN :
Bagikan :
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.