Gaya Rambut Pendek Pria Terbaru Sesuai Bentuk Wajah

  • Bagikan
banner 468x60

Kicaunews.com — Sekilas mungkin rambut pendek pria terlihat sama dan hanya itu-itu saja. Akan tetapi, ternyata ada begitu banyak model rambut pria pendek yang bisa Anda temukan. Jadi, jika Anda menginginkan rambut pendek tapi tidak ingin yang biasa-biasa saja atau memang ingin mencoba gaya baru, berikut ini beberapa referensi gaya rambut pendek pria terbaru dan sesuai bentuk wajah yang bisa Anda jajal

1. Short undercut alias tipe pelajar

ARTIKEL LAINNYA :

Gaya rambut pendek satu ini merupakan gaya rambut yang sangat umum kita temui dan biasanya aman karena nggak neko-neko atau perlu teknik khusus memotongnya. Kenapa disebut sebagai tipe rambut pelajar karena gaya rambut short undercut ini merupakan pilihan paling keren dan paling baik untuk pelajar.  Meski begitu, ada satu hal yang harus Anda perhatikan jika ingin memotong dengan gaya rambut aman seperti ini yaitu jangan lupa pastikan bahwa area poni dan sisi samping Anda sudah dipotong pendek secukupnya dan posisi poni harus tetap lebih tinggi daripada alis.

2. French crop

Perbedaan dengan short undercut, gaya rambut pendek pria French crop ini jauh lebih simple dan terlihat lebih praktis. Hal ini dikarenakan model poni dan sisi samping rambut French crop ini dipotong jauh lebih pendek daripada undercut. Keuntungannya lagi jika Anda memotong rambut gaya French crop ini maka Anda tidak perlu menyisir rambut setiap kali,bahkan pada saat bangun tidur rambut Anda akan tetap rapi. Sangat memudahkan, bukan?

Meski praktis dan aman, gaya rambut French crop ini tetap terlihat sedikit menggemaskan karena memisahkan poni pada bagian atas rambut dan kita bisa lihat jenis-jenis rambut seperti ini drama Korea lho.

Baca juga :  Strategi Kemandirian HMI, Dalam Sektor Ekonomi

3. Short Pompadour

Untuk Anda, tipikal pria yang suka penampilan rapi, bersih,tetapi tetap gaya maka gaya rambut short Pompadour ini sangat cocok untuk Anda. Potongan sisi kanan dan kiri rambut dibuat setipis mungkin tetapi menyisakan bagian atas rambut yang cukup tebal sehingga ketika Anda ingin keluar rumah, tetap membutuhkan waktu untuk menata rambut terlebih dahulu

Karena itu jika gaya rambut pendek pria ini jadi pilihan Anda maka jangan lupa untuk menyediakan pomade atau gel rambutdi rumah yang pasti akan Anda butuhkan ketika hendak menata rambut serapi mungkin.

Sebuah tips sederhana, upayakan memilih pomade atau gel rambut yang ringan formulanya dan tidak mengandung banyak bahan lengket sehingga rambut Anda tetap tertata dengan baik tetapi tidak terlihat berat di kepala.

4. Spike

Berbicara tentang gaya rambut pria pendek yang gaul dan nggak ada matinya, mungkin Anda langsung mengingat gaya rambut Mohawk. Namun jangan salah, ternyata ada pilihan gaya rambut lainnya yang tak kalah gaul dan keren yaitu spike.

Jika model rambut mohawk buat Anda harus mengikis habis bagian sisi kiri dan kanan lalu menyisakan bagian atas rambut, pada model spike ini tetap harus membuat tipis kedua bagian itu,sementara untuk bagian atas rambut dibentuk mirip tetapi tidak terlalu panjang dan ditata berdiri.

Itulah tadi 4 gaya rambut pria pendek yang bisa jadi pilihan Anda ketika ingin tampil keren dan menawan saat liburan nanti. Beberapa tips yang bisa kami berikan agar Anda bisa merawat rambut pendek dengan maksimal yaitu,

Pertama, memilih potongan rambut yang sesuai dengan bentuk wajah dan juga keseharian Anda.
Jangan lupa menyisir rambut dengan sisir yang tepat dan sebisa mungkin menghindari paparan sinar matahari langsung ke rambut Anda karena sangat berpotensi merusak jaringan rambut pun kulit kepala
(/red)
Print Friendly, PDF & Email
ARTIKEL YANG DISARANKAN :
Bagikan :
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.