EXIT BRIEFING ITJEN KOOPSUD I DI LANUD SIM

  • Bagikan
banner 468x60

Aceh Besar, Kicaunews.com-Lanud Sultan Iskandar Muda melaksanakan Exit Briefing yang berlangsung di Rupat Mako Lanud Sultan Iskandar Muda diikuti oleh Para Kepala Dinas dan perwakilan dari perwira Lanud Sultan Iskandar Muda, Blang Bintang Aceh Besar. Selasa (29/3/2022).

Exit briefing pengawasan dan pemeriksaan (Wasrikkap) Itkoopsud I, diawali dengan laporan perwira yang ditunjuk kepada pengendali tim Wasrikkap Marsma TNI Dedy Ghazy Elsyaf, M.Si dilanjutkan dengan sambutan Ketua Tim ItjenKoopsud I dalam samabutanya menyampaikan beliau sangat berterimakasih atas penyambutan mulai dari awal sampai saat ini, sehingga kami semua bersama tim pemeriksa dalam melaksanakan tugas berjalan dengan lancar sesuai dengan apa yang kita harapkan.

ARTIKEL LAINNYA :

Berdasarkan hasil kegiatan Wasrikap banyak hal positif yang kita lihat, termasuk kegiatan atau kiprah Komandan Lanud dan diluar, hubungan, bersosialisasi, untuk memajukan satuan Lanud Sultan Iskandar Muda, kami berharap dengan beberapa temuan ini agar seluruh kasatker lebih mempunyai rasa keingintahuan serta memahami dan yakin didalam melaksanakan tugas demi kemajuan Lanud Sultan Iskandar Muda kedepan, setelah menyerahkan pointer beberapa temuan ini saya harap dalam jangka waktu 14 hari harus ditindaklanjuti dan dilaporkan kembali ke kami Tim Itjen Koopsud I.

Sekali lagi saya bersama tim mengucapkan terimakasih yang setinggi-tingginya atas segala penyambutan dan kerja samanya selama kami melakukan periksaan dilanud SultanIskandarMuda, dan semoga kita semua tetap dalam lindungan Tuhan yang maha kuasa.

Danlanud Sultan Iskandar Muda Kolonel Pnb Henri Ahmad Badawi, M.Han., menyampaikan Alhamdulillah kita semua masih diberikan kesehatan, saat ini Lanud Sultan Iskandar Muda sangat bersyukur dengan adanya informasi berharga dari kegiatan pemeriksaan, sehingga kedepannya kami dapat segera melaksanakan evaluasi dan menindak lanjuti sekaligus melengkapi berbagai kekurangan, saya sangat berterimakasih atas kunjungan tim Wasrikkap Itjenkoopsud I, walaupun pemeriksaan hanya beberapa hari saja namun telah memberikan masukan yang tentu saja sangat berguna bagi kemajuan Lanud Sultan Iskandar Muda.

Baca juga :  SIBAT PMI BELENDUNG DAMPINGI KEGIATAN MASSAL MASYARAKAT UNTUK DISIPLIN PROKES

Dalam kegiatan Wasrikkap Itkoopsud I seusai pelaksanaan penyerahan pointer dari Marsma TNI Dedy Ghazy Elsyaf, M.S.i kepada Danlanud SIM Kolonel Pnb Henri Ahmad Badawi, M.Han berlangsung di Rupat Mako Lanud Sultan Iskandar Muda.

Print Friendly, PDF & Email
ARTIKEL YANG DISARANKAN :
Bagikan :
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.