banner 728x250

Sambang Warga, Brimob Jabar Pastikan Agar Senantiasa Waspada Dan Selalu Patuhi Aturan Yang Berlaku Dimasa Pandemi Saat Ini

  • Bagikan
banner 468x60

Bandung,kicaunews.com – Pentingnya kita selalu mempedomani prokes ataupun memakai masker saat beraktivitas diluar rumah hendaknya masyarakat kita senantiasa mempedomani aturan tersebut,

Karena aturan tersebut wajib dilaksanakan dalam keseharian guna menekan dan meminimalisir penularan Virus Corona ditengah gelombang baru penularan.

ARTIKEL LAINNYA :

Tidak hanya mempedomani prokes, menjaga kebersihan diri dan selalu mencuci tangan saat berada diluar rumah tentunya menjadi faktor utama agar resiko penularan dapat diminimalisir, serta selalu gunakan handsanitizer bila melakukan kontak langsung antar sesama.

“Saat ini kami melaksanakan himbauan di Kec. Cikancung Kab. Bandung tentang pentingnya menggunaan masker dan mempedomani aturan Protokoler Kesehatan, dan kami mengingatkan agar selalu waspada terhadap segala bentuk penularan, karena tidak sedikit yang tertular Virus Corona karena tidak mengindahkan segala aturan dan anjuran pemerintah saat beraktivitas diluar rumah” Imbuh Bharaka Dadang sembari membagikan masker. Sabtu (15/1/2022).

Hal tersebut dibenarkan oleh Komandan Satuan Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Yuri Karsono, S.I.K., menuturkan “Kami berharap masyarakat bisa paham akan situasi saat ini, bahwa dengan adanya lonjakan baru pandemi kembali saat ini, kita harus lebih waspada, jangan sampai menyesal” Tuturnya.

“Penularan dapat diminimalisir dan ditekan jika kita patuhi apa saja yang dianjuran pemerintah dimasa pandemi ini, sehingga penyebaran Virus Corona dapat diminimalisir, jangan ambil resiko, tetap perhatikan lingkungan kita, karena kita tidak pernah tahu kapan dan dimana kita akan terpapar” tutur Kombes Pol. Yuri Karsono.

Dengan demikian warga masyarakat dapat kembali disiplin dalam hal protokol kesehatan guna cegah penyebaran covid-19.(*)

Print Friendly, PDF & Email
ARTIKEL YANG DISARANKAN :
Bagikan :
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *