banner 728x250

Polres Sarmi Bersama Dinas Kesehatan Laksanakan Vaksinasi Massal di Seluruh Puskesmas Kabupaten Sarmi

  • Bagikan
banner 468x60

SARMI, Kicaunews.com – Demi percepat vaksinasi covid-19 di kabupaten sarmi polres sarmi bersama dinas kesehatan melaksanakan vaksinasi massal di seluruh puskesmas sekabupaten sarmi siang tadi. sabtu (15/01/2022).

Kegiatan vaksin massal di laksanakan oleh 11 kepala puskesmas bersama seluruh tim vaksinator puskesmas se-kabupaten sarmi, nakes dinkes sarmi, tim vaksinator bid dokkes polda papua, PJU polres dan kodim 1712 sarmi, para kapolsek dan danramil, personil polres sarmi dan personil kodim 1712 sarmi serta masyarakat kabupten sarmi yang laksanakan vaksin.

ARTIKEL LAINNYA :

Saat di konfirmasi melalui kepala seksi pengendalian penyakit dinkes sarmi Miller Bane, SKM,M.Kes mengatakan bahwa memang benar kami telah melakukan vaksinasi secara massal di kabupaten sarmi yang mana antusias warga hari ini sangat di luar biasa mencapai angka 656 orang masyarakat yang melaksanakan vaksin.” ujarnya.

Pelaksanaan vaksin di lakukan secara massal oleh 11 puskesmas yang ada di kabupaten sarmi serta tim vaksinator gabungan kabupaten sarmi dan bid dikkes polda papua mulai dari puskesmas pantai barat sampai dengan puskemas bonggo timur yang bejalan dengan baik dan lancar.

Ia juga menerangkan secara rinci jumlah yang vaksin hari ini di kabupaten sarmi sebanyak 656 orang antara lain vaksin pertama 318 orang dan vaksin kedua sebanyak 338 orang.” terangnya.

Dari hasil 656 orang yang laksankan vaksin di puskesmas yaitu arbais 100 orang,sarmi kota 34 orang,bagaiserwar 90 orang, samenente 47 orang, burtin 80 orang, betaf 66 orang,bonggo barat 30 orang, bonggo 179 orang dan bonggo timur sebanyak 30 orang.

Di sela-sela vaksinasi sebagai bentuk peduli polri personil polres sarmi memberikan bantuan beras kepada masyarakat kabupaten sarmi yang telah melaksanakan vaksin.

Baca juga :  Kapolres Ciamis Lakukan Silaturahmi Bersama Warga Padaherang dan Mangunjaya

Sementara itu, kabag ops polres sarmi Akp Yozua Abaa, SH menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua instansi terkait dan tim vaksinator atas dedikasi dan loyalitas dalam melaksanakan vaksinasi massal di kabupaten sarmi yang berjalan dengan baik dan lancar serta situasi yang kondusif.” Tuturnya.(A7)

Print Friendly, PDF & Email
ARTIKEL YANG DISARANKAN :
Bagikan :
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *