banner 728x250

Kabid Humas Polda Jabar : Polisi Gelar Gebyar Vaksinasi Merdeka Anak

  • Bagikan
banner 468x60

Bandung,kicaunews.com – Polsek Baleendah Polresta Bandung Polda Jabar menggelar Gebyar Vaksinasi Merdeka Anak di Pondok Pesantren Modern Al Ihsan, Kelurahan Baleendah, Kecamatan Baleendah, Kabupaten Bandung, Jawa Barat.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Ibrahim Tompo S.I.K., M.Si mengatakan bahwa Gebyar vaksinasi tersebut di ikuti siswa siswi Madrasah Ibtidaiyah dan sekolah dasar yang ada diwilayah hukum Polsek Baleendah Polresta Bandung Polda Jabar.

ARTIKEL LAINNYA :

“Hari ini kami menargetkan sebanyak 5.000 anak usia 6 – 11 tahun,”kata Kompol Sungkowo, Kapolsek Baleendah Polresta Bandung Polda Jabar. Jumat,(14/1/2022).

Perlu diketahui bersama, pemerintah daerah Kabupaten Bandung menargetkan dua minggu kedepan anak usia 6 – 11 tahun harus mencapai 100 persen yang telah divaksinasi dan bertujuan untuk mempersiapkan Pembelajaran Tatap Muka (PTM).

“Tujuan vaksinasi ini adalah untuk persiapan PTM 100 persen bagi siswa siswi sekolah dasar,”ujarnya.

Lebih lanjut dirinya menghimbau kepada para orang tua yang memiliki anak usia 6 – 11 tahun untuk segera melaksanakan vaksinasi. Karena vaksin anak ini untuk meningkatkan herd immunity agar anak terhindar dari virus covid-19.(*)

 

Print Friendly, PDF & Email
ARTIKEL YANG DISARANKAN :
Bagikan :
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *