banner 728x250

Donor Darah Rekan Indonesia di Apresiasi Wakil Gubernur DKI

  • Bagikan
banner 468x60

Jakarta, Kicaunews.com – Relawan Kesehatan (Rekan) Indonesia menggelar donor darah di kantor PMI DKI Jakarta. Donor darah yang digelar dalam rangka memperingati HUT Ke 10 Rekan Indonesia dihadiri Wali Kota Jakpus, Wakil Direktur Baqoel, Direktur Keuangan Jaktour, dan juga beberapa artis sinetron.

Acara yang dilaksanakan Sabtu (15/1) di buka oleh Wakil Gubernur DKI, A. Riza Patria yang dalam sambutannya memberikan apresiasi kepada Rekan Indonesia yang rutin mengadakan donor darah setiap 3 bulan sekali.

ARTIKEL LAINNYA :

“Saya mengapresiasi kegiatan donor darah yang dilakukan oleh Rekan Indonesia. Selain ada event tahunan, Rekan Indonesia juga aktif setiap 3 bulan sekali melakukan acara donor darah” ungkap Wagub DKI.

A. Riza Patria menambahkan bahwa donor darah ini sangat penting dimana situasi ditengah pandemi ini PMI DKI mengalami krisis stok darah.

“Kegiatan yang dilakukan Rekan Indonesia ini dapat meningkatkan persediaan darah di PMI sehingga bisa membantu sesama yang membutuhkan transfusi darah” ujar Wagub di lokasi donor darah.

Sementara itu, Martha Tiana Hermawan ketua Rekan Indonesia DKi Jakarta dalam sambutannya mengucapkan banyak Terima kasih kepada seluruh pihak yang membantu hingga acara donor darah yang dilakukan Rekan Indonesia berjalan sukses dan lancar.

“Dari total 223 Peserta yang mendaftar, 200 peserta hadir untuk melakukan donor dan 167 peserta dinyatakan lolos donor oleh PMI,” papar Tian panggilan akrabnya.

Seperti diketahui donor darah yang dilakukan Rekan Indonesia mendapat dukungan dari Baqoel.com, PAM JAYA, PT. Transjakarta, PT. Jakpro, Bank DKI, PT. Jaktour, dan dinas PPKUKM DKI Jakarta. (Red/ysf)

Print Friendly, PDF & Email
ARTIKEL YANG DISARANKAN :
Bagikan :
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *