banner 728x250

Brimob Polda Jabar, Pantau Penerapan Protokol Kesehatan di Tempat Wisata

  • Bagikan
banner 468x60

Lembang, kicaunews.com – Dengan menginisiasi konsep ‘Adaptasi Kebiasaan Baru’, saat ini Pemerintah Indonesia tengah berusaha untuk mempersiapkan kembali berjalannya kehidupan masyarakat agar selalu sehat dan terhidar dari covid-19, Meski Sektor pariwisata jelas menjadi bidang yang sangat rentan akan merebaknya Covid-19

Maka dari itu Anggota Kompi 2 Batalyon B Pelopor Satuan Brimob Polda Jabar di pimpin Oleh Bripda Muhammad T’zar Melaksanakan Patroli Edukasi Adaptasi Kebiasaan Baru memantau lokasi wisata Orchid Forrest untuk memastikan keamanan dan kesehatan wisatawan, serta mensosialisasikan isi dari pesan maklumat Kapolri kepada para pengelola.

ARTIKEL LAINNYA :

Brimob Jabar juga mengingatkan kepada seluruh pengunjung agar memperhatikan keselamatan maupun penerapan protokol kesehatan Saat berwisata khususnya 3M.

Tidak dipungkiri karena masih terdapat destinasi wisata yang kurang memiliki fasilitas memadai. Dengan konsep ‘Adaptasi Kebiasaan Baru’ yang berlaku, kebutuhan dasar pariwisata seperti aspek keselamatan pariwisata akan ditingkatkan sehingga dapat menciptakan healthy traveling yang dapat membuat wisatawan nyaman, maka dengan ini harus memperhatikan beberapa aspek tersebut.

Hasil pantauan patroli ini Dari Pihak Pengurus sudah menyediakan tempat penyemprotan disinfektan sebelum pintu masuk kawasan wisata serta tempat cuci tangan di tempat pintu masuk dan di tempat strategis serta mewajibkan mengecek suhu para tamu wisatawan.

Dansat Brimob Polda Jabar Kombes Pol Yuri Karsono, S.I.K., Menambahkan Sebagai salah satu tulang punggung perekonomian Indonesia, tentu saja sektor pariwisata harus segera bergerak untuk pulih dari keterpurukan yang menghantamnya karena pandemi Covid-19 yang melanda.

“Dengan diiringi kerja sama dari semua sektor dan stakeholders agar Terciptanya pariwisata yang bersih dan bebas dari Covid-19, maka dari itu untuk kelancaran pariwisata harus mentaati aturan-aturan yang sudah dibuat oleh pemerintah” Tuturnya.(*)

Print Friendly, PDF & Email
ARTIKEL YANG DISARANKAN :
Bagikan :
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *