banner 728x250

Bhabinkamtibmas Cipete Utara Lakukan Kegiatan Monitoring Test PCR di SD Negeri 09

  • Bagikan
banner 468x60

Jakarta, KicauNews.com – Bhabinkamtibmas Kelurahan Cipete Utara Kepolisian Sektor Metro Kebayoran Baru Polres Metro Jakarta Selatan AIPDA Denny Anggoro melaksanakan sambang dan pendampingan pelaksanaan Screening Swab dan PCR Covid 19 dari Kelurahan Cipete Utara dan Puskesmas setempat di SDN Cipete Utara 09, Jl. Kirai RT.010/01 Cipete Utara, Kebayoran Baru – Jakarta Selatan, Jum’at ( 14/01/2022 ).

Kegiatan tracing swab PCR dilakukan kepada 185 murid dan guru dilingkungan sekolah tersebut karena terdapat salah satu murid dan guru yang terpapar. Adapun hasil koordinasi dengan pihak sekolah, Lurah Cipete Utara, dan instansi terkait, maka siswa di liburkan selama 5 hari kedepan, dan seluruh lingkungan akan dilakukan penyemprotan disinfectan.

ARTIKEL LAINNYA :

Selama kegiatan berlangsung Bhabinkamtibmas Kelurahan Cipete Utara AIPDA Denny Anggoro juga memberikan himbauan 5M. Selain itu AIPDA Denny Anggoro juga memberikan semangat dan memotivasi kepada para peserta Screening Swab dan PCR Covid 19.

” Kegiatan swab ini sebagai langkah antisipasi dan tracing dengan mengedepankan Protokol Kesehatan ( Prokes ) ” ujarnya

Lebih lanjut, Kapolsek Metro Kebayoran Baru Kompol Anggaito Hadi Prabowo, SH, S.Ik melalui Kanit Binmas AKP Heru Fahrian Ardi, S.Sos mengatakan, selama kegiatan berlangsung Bhabinkamtibmas selalu aktif dalam memberikan himbauan Prokes. Melalui kegiatan swab ini diharapkan dapat meminimalisir penyebaran Covid-19 di wilayah Kebayoran Baru khususnya dilingkungan sekolah tersebut.

” Kegiatan test swab PCR ini bisa kita ambil pelajaran bahwa virus Covid-19 masih ada, maka dari mari bersama – sama kita tetap disiplin dalam mematuhi akan protokol kesehatan dengan langkah 5M agar terhindar dari virus Covid-19 dan antisipasi penyebaran virus varian baru yaitu virus Omicron ” harapnya (Tomi)

Print Friendly, PDF & Email
ARTIKEL YANG DISARANKAN :
Bagikan :
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *