banner 728x250

KPU DKI Jakarta Berikan KPU Jaksel Tiga Penghargaan

  • Bagikan
banner 468x60

JAKARTA, Kicaunews.com – Senin, 27 Desember 2021 bertempat di ruang aula lantai 2 gedung KPU Provinsi DKI Jakarta, Salemba Jakarta Pusat KPU Provinsi DKI Jakarta menyelenggarakan rapat koordinasi dan evaluasi kegiatan tahun 2021 bersama seluruh KPU Kab/kota di lingkungan Provinsi DKI Jakarta.

Dari Humas KPU Jaksel, Pada kesempatan yang sama diberikan juga berbagai penghargaan oleh KPU provinsi DKI Jakarta kepada KPU Kab/Kota yang berprestasi.

ARTIKEL LAINNYA :

Dalam hal ini, KPU kota Jakarta Selatan berhasil meraih 3 penghargaan sekaligus yakni antara lain:

1. Terbaik pertama kategori “Kinerja Pemutakhiran Data Pemilih Berkelanjutan KPU Kab/Kota”.
2. Terbaik pertama kategori “Kreatifitas Pengembangan SDM KPU Kab/Kota”
3. Terbaik kedua kategori “Pengelolaan dan Keaktifan Bakohumas KPU Kab/Kota”.

Penghargaan-penghargaan tersebut diberikan langsung oleh para pimpinan KPU provinsi DKI Jakarta dan diterima secara langsung oleh seluruh komisioner dan sekretaris KPU kota Jakarta Selatan.

Agus Sudono selaku ketua KPU kota Jakarta Selatan sangat bangga sekaligus berterimakasih kepada seluruh jajaran KPU kota Jakarta Selatan yang telah bekerjasama dan bekerja dengan penuh semangat selama ini, sehingga penghargaan penghargaan tersebut dapat kita peroleh tahun ini. Selain itu Agus Sudono juga menghaturkan ungkapan terimakasih atas nama KPU kota Jakarta Selatan kepada seluruh stakeholders khususnya Bapak Walikota Kota Administrasi Jakarta Selatan beserta jajaran, unsur Muspiko dan seluruh Parta Politik di kota Jakarta Selatan yang selama ini telah banyak memberikan dukungan kepada KPU kota Jakarta Selatan dalam menjalankan tugas sebagai penyelenggara Pemilu di wilayah kota administrasi Jakarta Selatan.

Selain itu, Agus juga berharap dengan telah diraihnya berbagai penghargaan tersebut, akan lebih memotivasi seluruh jajaran KPU kota Jakarta Selatan untuk tetap dan lebih meningkatkan semangat dan juga kreatifitas dalam upaya memajukan demokrasi di Kota Administrasi Jakarta Selatan khususnya dan di Indonesia pada umumnya.

Baca juga :  Jalan Rusak Parah, Perekonomian di Kabupaten Padang Lawas Sulit Maju

(*)

Print Friendly, PDF & Email
ARTIKEL YANG DISARANKAN :
Bagikan :
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *