banner 728x250

Tumbuhkan Vibrasi Kepahlawan Kepada Generasi Penerus Bangsa, PPM Cabang Jakarta Selatan Masuk Lingkungan Sekolah

  • Bagikan
banner 468x60

Jakarta, KicauNews.com – Guna untuk menumbuhkan kembali vibrasi para generasi penerus bangsa yang belakangan ini sudah mulai agak luntur, dan untuk mencapai kedisiplinan serta kesuksesan dimasa depannya, Pemuda Panca Marga ( PPM ) Cabang Jakarta Selatan yang dipimpin oleh H. Joko Wiranto, SE, MM merealisasikan salah satu programnya yaitu PPM Masuk Sekolah khususnya kepada para Pelajar SMA dan SMK yang ada di wilayah Jakarta Selatan.

Mengawali akan program tersebut, PPM Cabang Jakarta Selatan mengunjungi dan bersinergi dengan SMK Teladan yang berada di Jl. Raya Srengseng Sawah No.74 RW.06 Srengseng Sawah, Jagakarsa – Jakarta Selatan, Kamis ( 02/12/2021 ).

ARTIKEL LAINNYA :

Ketua PPM Cabang Jakarta Selatan, H. Joko Wiranto, SE, MM dalam keterangannya mengatakan, selain untuk menumbuhkan kembali vibrasi Kepahlawanan kepada para generasi penerus bangsa, program PPM Masuk Sekolah ini kami lakukan dalam hal pemberdayaan dibidang ekonomi kreatif.

” Program PPM Masuk Sekolah ini kami khususkan kepada para pelajar di tingkat SMA atau SMK guna untuk persiapan mereka setelah lulus nantinya dengan harapan setelah mereka lulus dapat menghasilkan seorang pemuda yang disiplin, tangguh, dan kreatif dalam hal perekonomian dirinya sendiri dan keluarga ” terang Joko Wiranto

Selain kepada pelajar SMA atau SMK, kami juga akan melakukan program ini kepada pelajar SMP maupun SD, yang mana hanya akan membina mereka mengenai kedisiplinan sebagai seorang siswa atau pelajar sekolah serta menumbuhkan kembali akan vibrasi Kepahlawanan yang belakangan ini sudah mulai agak luntur akibat perkembangan zaman modernisasi.

” Untuk kelancaran dalam menjalankan program PPM Masuk Sekolah ini, kami mohon do’a dan support dari semua pihak khususnya dari Pimpinan PPM tingkat daerah maupun pusat serta para Pembina kami di Legiun Veteran Indonesia ( LVRI ) khususnya kepada Sudin Pendidikan Jakarta Selatan dan para Kepala Sekolah yang ada di wilayah Jakarta Selatan. Semoga program ini dapat bermanfaat dan berkah untuk kita semua ” harapnya (Tomi)

Print Friendly, PDF & Email
ARTIKEL YANG DISARANKAN :
Bagikan :
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *