banner 728x250

Sinergitas TNI-Polri Bantu PT. BBU Perbaiki Jembatan Yang Rusak

  • Bagikan
banner 468x60

Papua, Kicaunews.com – Sinergitas TNI/Polri bantu PT. Bina Balantak Utama ( BBU ) perbaiki jembatan yang rusak di kampung Niwirawar distrik pantai barat siang tadi. ( jumat, 03/12/2021 )

Turut serta dalam perbaikan jembatan di kampung Niwirawar kanit binmas pilsek pantai barat Bripka Iryanto, bhabinkamtibmas kampung Niwirawar Briptu Iwan Dwi Kurniawan serta personil koramil pantai barat )raka Barnabas serto dan beberapa karyawan PT. BBU yang dikerjakan dari siang hingga sore hari.

ARTIKEL LAINNYA :

Kapolsek pantai barat Iptu Suherman, SH saat dikonfirmasi via selulernya membenarkan hal tersebut, pasalnya jembatan tersebut merupakan salah satu jembatan yang menghubungkan antara kampung niwirawaar dengan beberapa kampung yang ada di distrik pantai barat,”ucap kapolsek pantai barat.

“Kerusakan jembatan diakibatkan karena adanya kayu dan beberapa balok sebagai bantalan jembatan sudah lapuk dan rusak, kemudian dibarengi dengan kendaraan bermotor dengan muatan yang melintasi jembatan tersebut, sehingga mengakibatkan jembatan menjadi rusak dan hancur. Hal ini juga membuat kami untuk perlu turun tangan membantu warga dalam memperbaiki jembatan Niwirawar yang sudah rusak ini,”ujar Iptu Suherman, SH.

Perbaikan jembatan yang memakan waktu dari pagi hari pukul 10:00 wit hingga pukul 17. 00 wit akhirnya dapat di selesaikan dengan baik dan kendaraan bermotor dapat melintasi jembatan Niwirawar dengan aman dan lancar.

penulis : humas res sarmi
publish : aps

Print Friendly, PDF & Email
ARTIKEL YANG DISARANKAN :
Bagikan :
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *