banner 728x250

Organisasi Perangkat Daerah Telah Dilakukan Test Urine Oleh BNNK Bekerjasama Dengan Kesbangpol Tanjungpinang

  • Bagikan
banner 468x60

Tanjungpinang, Kicaunews.com – Sejumlah ASN Dari tiap OPD Pemko TanjungPinang setiap masing masing Organisasi Perangkat Daerah ( OPD ) telah dilakukan test urine oleh BNNK bekerjasama dengan Kesbangpol Tanjungpinang selama tiga hari berturut-turut, Jumat ( 03/12 ).

Dari hasil test urine tersebut mendapati negatif semuanya diketahui pelaksanaan test urine selama tiga hari dibagi menjadi tiga Zona I,II dan III

ARTIKEL LAINNYA :

Kepala Kesbangpol Tanjungpinang Hz Dadang AG mengatakan, selama kegiatan tes urine berjalan lancar tidak ada yang positif satupun.
utk pelaksanaan test urin tinggal 1 peserta lg yang belum test urine dari disduk capil

” Memang sempat ada indikasi hasil Test Urine namun yang bersangkutan setelah di screening baru selesai minum obat flu. Dan Test Urine ini berdasarkan instruksi presiden nomor 02 tahun 2020 untuk tahun ini baru sekitar 3 persen dari jumlah pegawai, sehingga pada tahun depan hal ini akan terus berlanjut guna memberikan edukasi tentang pencegahan bahaya narkoba, ” ujarnya melalui Aplikasi WhatsApp.

Sementara itu Hendria Ruswa A.md selaku pelaksana kegiatan P2M ( Pencegahan Pemberdayaan masyarakat ) menjelaskan untuk hasil tesnya masih dalam proses pembahasan laporan.

” Tidak ada yang menghindar namun ada yang beberapa terlambat kemudian dilakukan pemeriksaan urine dikantor BNNK TPI,” jelas Hendria.

Lebih lanjutnya dirinya menambahkan tidak ada target dalam pelaksanaan ini sebab Test Urine ini wewenang dari tiap OPD.

” Kalau masalah target itu tidak terkonfirmasi, karena pengiriman pegawai guna pelaksanaan kegiatan test urine murni wewenang dinas masing-masing.
Untuk hasil test masih dalam proses pembahasan, namun sejauh yang saya tau ada berapa dilakukan screening artinya hasil pemeriksaan urine perlu pendalaman lagi,” pungkasnya. (LN)

Print Friendly, PDF & Email
ARTIKEL YANG DISARANKAN :
Bagikan :
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *