banner 728x250

Ops Yustisi Prokes, Tiga Pilar Karangampel Himbau Pengunjung Dan Pedagang Pasar

  • Bagikan
banner 468x60

 

INDRAMAYU, kicaunews.com—– Operasi Yustisi dan pendisiplinan Protokol Kesehatan (Prokes) terus dilaksanakan Polsek Karangampel jajaran Polres Indramayu Polda Jabar bersama TNI dan Pol PP di wilayah hukum Polsek Karangampel, Kabupaten Indramayu.

ARTIKEL LAINNYA :

Ops Yustisi yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Karangampel AKP Sudiharjo, S.H., dilaksanakan secara Stasioner dengan sasaran pengunjung pasar dan pedagang pasar.

Kapolres Indramayu AKBP M. Lukman Syarif melalui Kapolsek Karangampel Karangampel AKP Sudiharjo didampingi Kasi Humas Polres Indramayu Iptu Didi Wahyudi menyampaikan bahwa kegiatan tersebut rutin dilakukan dalam rangka penerapan PPKM Level 2 guna mengantisipasi penyebaran Covid-19 di Wilayah Kecamatan Karangampel.

Disampaikan Kapolsek, himbauan/sosialisasi PPKM Level 2 Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) terhadap para pelaku usaha dan Pendisiplinan protokol kesehatan secara lebih ketat kepada masyarakat / Karyawan (pekerja) atau kerumunan massa untuk mentaati anjuran Pemerintah sesuai Instruksi Menteri Dalam Negeri Nomor 42 Tahun 2021 tanggal 13 September 2021 tentang Perpanjangan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat Level 4, Level 3, dan Level 2 Corona Virus Disease 2019 di wilayah Jawa dan Bali khususnya di Wilayah Kecamatan Karangampel, Kabupaten Indramayu.

“Kegiatan Oprasi yustisi ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan Satgas Covid-19 Kecamatan Karangampel agar masyarakat tertib terhadap Protokol Kesehatan dalam mencegah penyebaran Covid-19 di wilayah Kecamatan Karangampel,” paparnya.

Kapolsek berharap, dengan rutin dilaksanakan kegiatan Ops Yustisi ini masyarakat dapat tertib mematuhi protokol Kesehatan sehingga bersama-sama dapat mendukung program pemerintah dalam percepatan penangan Covid-19, tambah AKP Sudiharjo.

HMS RES IMYU

Print Friendly, PDF & Email
ARTIKEL YANG DISARANKAN :
Bagikan :
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *