banner 728x250

Dalam Rangka RETAK Disduk Capil Ciamis Kembali Lakukan Jemput Bola Pembikinan Adminduk Di Desa Sukamulya

  • Bagikan
banner 468x60

Ciamis, Kicaunews.com – Dalam meningkatkan pelayanan kepada masyarakat Dinas Kependudukan dan pencatatan sipil kabupaten Ciamis yang saat ini di bawah kepemimpinan H Agus Kurnia SH MSi kembali melakukan jemput bola di desa Sukamulya Kecamatan Baregbeg kabupaten Ciamis.

“Disduk Capil Kabupaten Ciamis dalam pelaksanaan tentang pelayanan yakni Perekaman dan pencetakan KTP-el khususnya bagi pemula yang belum mempunyai Kartu Tanda Penduduk Elektronik, Pencetakan KIA dan pemberkasan Akta Kelahiran khususnya bagi masyarakat yang ada di desa Sukamulya kecamatan,”kata Kabid PIAK Didin Hardisuryaman S. Sos M.Si melalui Kasi SIAK bidang PIAK Ahmad Zaenudin, Kamis (14/10/2021)

ARTIKEL LAINNYA :

Lanjut Ahmad kegiatan ini merupakan program Dukcapil dalam rangka Rekam dan Cetak (RETAK) Di kecamatan Baregbeg dan kecamatan Panjalu di wilayah kabupaten Ciamis.

Dalam kegiatan tersebut petugas Dukcapil bersama sekertaris Dinas Dukcapil Ciamis datangi warga masyarakat desa Sukamulya kecamatan Baregbeg dalam memberikan pelayanan guna mempermudah pembikinan Adminduk bagi masyarakat setempat.

Dalam kesempatan tersebut sekertaris Dinas Dukcapil Ciamis menghimbau kepada masyarakat yang belum mempunyai kelengkapan Adminduk supaya segera memiliki administrasi kependudukan yakni KTP -el, KK, KIA dan juga Akta Kelahiran yang berkaitan dengan adminduk.

“Sebagai informasi bagi masyarakat yang datang akan melengkapi adminduk dan melaksanakan perekaman tetap mematuhi protokol kesehatan dengan menjaga jarak serta memakai masker dan menghindari kerumunan hal ini sebagai bentuk upaya pencegahan Covid -19, di masa penerapan PPKM level 3 di Kabupaten Ciamis” singkatnya. (Yat)

Print Friendly, PDF & Email
ARTIKEL YANG DISARANKAN :
Bagikan :
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *