IBADAH PERSEKUTUAN DOA OIKUMENE DI RUTAN KELAS I CIPINANG

  • Bagikan
banner 468x60

Jakarta, Kicaunews.com – Persekutuan Doa Oikumene Kanwil Kementerian Hukum dan HAM DKI Jakarta mengadakan kegiatan Ibadah di Rutan Kelas I Cipinang, Jumat (08/10/21).

Kegiatan yang dilaksanakan setiap bulan secara bergantian di seluruh Unit Pelaksana Teknis (UPT) DKI Jakarta ini diikuti oleh seluruh pegawai yang beragama nasrani baik secara langsung maupun melalui virtual zoom meeting.

ARTIKEL LAINNYA :

Petugas Liturgi terdiri dari Petugas Rutan Kelas I Cipinang dan Pengurus Persekutuan Doa Oikumene Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta.

Bertempat di Gereja Galilea Rutan Kelas I Cipinang, Pembina PD Oikumene Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta, Sorta Delima L. Tobing menyampaikan Firman Tuhan diambil dari Kitab Mazmur 90 ayat 12 yang berbunyi : “Ajarlah kami menghitung hari-hari sedemikian, hingga kami beroleh hati yang bijaksana”.

“Sebagai Umat Kristen, Kita harus bijaksana dalam menjalani hidup kita di karenakan hidup kita yang singkat. Tumbuhkan kasih kepada sesama manusia karena kita semua ialah sama yaitu Ciptaan Tuhan tidak ada perbedaan antar sesama manusia.

Tumbuhkan rasa syukur dalam diri kita masing-masing karena dengan bersyukur kita dapat dapat memperoleh hikmat dari Tuhan Yesus Kristus”, Pungkasnya

Print Friendly, PDF & Email
ARTIKEL YANG DISARANKAN :
Bagikan :
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.