banner 728x250

Pengecekan Mobil Box Yang Memasuki Mako Brimob Polda Jabar Oleh Piket Jaga

  • Bagikan
banner 468x60

Lembang, Kicaunews.com – 30/09/2021 – Di saat Pandemi covid-19 banyak sekali tindakan kejahatan yang di lalukan oleh pihak yang tidak bertanggung jawab, untuk itu Anggota Piket jaga mako Kompi 2 Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Jabar di pimpin oleh pawas jaga AIPTU Roni melaksanakan pemeriksaan kendaraan box yang memasuki Mako Batalyon B Satbrimob Polda Jabar .

Guna terciptanya situasi yang aman di dalam lingkungan mako, Anggota jaga mako Kompi 2 Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Jabar yang di siagaakan di pos penjagaan depan memeriksa kendaraan Box yang masuk, bertujuan mencegah adanya muatan terlarang yang dibawa oleh suatu kendaraan box atau kendaraan lain nya .

ARTIKEL LAINNYA :

Dan juga ramainya tindak teroris yang ingin balas dendam terhadap kepolisian di karnakan banyaknya penangkapan-penangkapan teroris oleh densus 88 dan hal ini terlihat dari penyerangan-penyerangan yang sebelumnya terjadi di tempat lain.

Dengan antisipasi ini semoga tidak terjadi hal-hal yang tidak di ingin dan keamanan dari Mako tetap terjaga dan masyarakat yang akan berbuat tindak kejahatan pun akan berfikir lagi dan menurungkan niat nya .

Seperti yang di Ungkapkan Dansat Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Yuri Karsono , S.I.K., “Keamanan mako harus di suasanan pandemi Covid-19 seperti sekarang ini harus perketat Karena semakin meningkatnya tindak kejahatan di bulan-bulan ini jangan lengah demi keselamatan keluaraga kita bersama di asrama” Tegasnya. (Supardi)

Print Friendly, PDF & Email
ARTIKEL YANG DISARANKAN :
Bagikan :
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *