banner 728x250

Rutan Cipinang Ikuti Sosialisasi Pedoman Pengelolaan Media Sosial di Lingkungan Kemenkumham dan Agenda Kerja Kehumasan Terkait HDKD 2021

  • Bagikan
banner 468x60

Jakarta, Kicaunews.com — Demi terwujudnya aksesibilitas kemudahan, keakuratan, dan kecepatan dalam memperoleh informasi pelayanan publik, Kementerian Hukum dan HAM melalui Biro Humas, Hukum, dan Kerja Sama dan Masyarakat Sekretariat Jenderal Kemenkumham menggelar Sosialisasi Pedoman Pengelolaan Media Sosial di Lingkungan Kemenkumham dan Agenda Kerja Kehumasan Terkait Hari Darma Karya Dhika (HDKD) 2021, Selasa (28/9).

Bertempat di Aula Gedung 2 Rutan Kelas I Cipinang yang dilaksanakan secara virtual melalui aplikasi zoom meeting diikuti oleh Kepala Sub Seksi Umum Rulyanto beserta Tim Humas Rutan Cipinang.

ARTIKEL LAINNYA :

Paparan materi terkait pedoman pengelolaan media sosial tersebut disampaikan oleh Teddy (Pranata Humas Ahli Pertama Sekretariat Jenderal Kemenkumham). Dalam paparannya, Teddy menekankan pentingnya pemahaman pengelola Kehumasan tiap-tiap Satuan Kerja yang harus ditinjau dari aspek pra-produksi hingga pasca produksi. Poin lain yang disampaikan ialah dalam setiap konten kehumasan yang dihasilkan harus bisa menampilkan tata nilai Kemenkumham secara baik hingga dapat dinikmati secara baik oleh audiens.

Kegiatan sosialisasi ini juga bertujuan membentuk opini publik positif Kementerian Hukum dan HAM, Membangun keterikatan masyarakat terhadap Kementerian Hukum dan HAM, Sharing informasi, Kolaborasi internal dan eksternal, Partisipasi public, Mengatasi hoaks dan hate speech. Sosialisasi ini juga membahas agenda kerja kehumasan terkait HDKD 2021 dan Kegiatan dilanjutkan dengan sesi tanya jawab. (Red/humas)

Print Friendly, PDF & Email
ARTIKEL YANG DISARANKAN :
Bagikan :
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *