banner 728x250

Personil Brimob Jabar Tak Bosan Untuk Berikan Himbauan Kepada Warga Secara Langsung

  • Bagikan
banner 468x60

Cirebon, Kicaunews.com – 28/09/2021 – Tugas dan Tanggung Jawab Polri salah satunya adalah melaksanakan patroli. Oleh karena itu Brigadir Pria dan Bharatu Ikbal melaksanakan patroli sambang ke pasar di Kota Cirebon guna menghimbau dan memberikan pengertian tentang penyebaran virus corona terkini kepada Masyarakat di pasar Kanoman tepatnya.

Brigadir Pria yang menyampaikan himbauan kepada para pengunjung pasar dan tukang parkir agar mengindahkan himbauan pemerintah terkait antisipasi penyebaran Virus Corona (Covid 19)dengan selalu menjaga kebersihan dan memakai masker setiap melaksanakan aktifitas keluar rumah.

ARTIKEL LAINNYA :

Dalam hal tersebut pihak pasar dan pertokoan di sekitarnya telah melakukan upaya pencegahan dengan menyiapkan air di galon dan menyiapkan sabun cair serta fasilitas cuci tangan untuk para pengunjung.

Ditempat terpisah Komandan Satuan Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Yuri Karsono, S.I.K., mengatakan “Pencegahan Virus Corona itu tidak hanya tanggung jawab petugas Kepolisian saja, tetapi juga seluruh elemen dengan bersinergi dan kompak dan saling memberikan informasi akan lebih mudah mengantisipasi Virus tersebut, guna mewujudkan kebersihan diri dan linkungan masing masing, baik di lingkungan sekolahan, perkantoran, maupun dilingkungan pemukiman” tuturnya. (Suardi)

Print Friendly, PDF & Email
ARTIKEL YANG DISARANKAN :
Bagikan :
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *