banner 728x250

Pelayanan Brimob untuk Masyarakat membantu Sebrangkan Anak-anak Yang Bersekolah

  • Bagikan
banner 468x60

Lembang, Kicaunews.com – 28/09/2021 – Dari hal mengenai padatnya arus lalu lintas jalur Lembang Subang tersebut Anggota piket jaga Mako Kompi 2 Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Jawa Barat melaksanakan pelayanan kepada masyarakat dengan melakukan gatur lalin di depan Mako untuk menyeberangkan anak-anak yang bersekolah serta masyarakat yang akan menyebrang.

Kegiatan ini kami lakukan setiap pagi hari terutama di jam anak-anak yang berangkat sekolah, tujuannya tidak lain untuk membantu anak-anak menyeberang jalan.
Dengan adanya Kegiatan ini diharapkan memberikan rasa aman dan nyaman, terutama untuk menjaga keselamatan pengguna jalan yang lain baik yang menggunakan kendaraan maupun mereka yang ingin menyeberang jalan.

ARTIKEL LAINNYA :

Brimob Polda Jabar juga sangat peduli atas keselamatan mereka karena anak-anak tersebut adalah calon penerus bangsa yang wajib kita dukung dalam segala hal positif karna mereka merupakan calon-calon penerus bangsa yang wajib kita jaga .

Dansat Brimob Polda Jawa Barat Kombes Pol. Yuri Karsono, S.I.K., juga menambahkan ” saya sangat mengapresiasi kinerja anggota jajaran Satuan Brimob Polda Jabar yang sangat peduli akan keselamatan masyarakat khususnya anak-anak, Saya berharap masyarakat merasa terbantu akan kinerja Brimob, hal ini merupakan hal spele akan tetapi sangat berguna bagi mereka” Ungkapnya. (Supardi)

Print Friendly, PDF & Email
ARTIKEL YANG DISARANKAN :
Bagikan :
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *