banner 728x250

Gegana Brimob Polda Jabar Pastikan 1.605.513 vial Vaksin sampai tujuan

  • Bagikan
banner 468x60

Bandung, Kicaunews.com – 28/09/2021 – Vaksin Covid-19 dalam pendistribusiannya ke daerah – daerah selalu dengan pengawalan ketat jajaran personel Kepolisian.

Brimob Jabar khususnya Detasemen Gegana mendapat tugas pengamanan dan pengawalan pendistribusian vaksin Covid 19 dari Kementerian RI di Provinsi Jawa Barat hingga pengamanan PT. Biofarma Bandung sebagai objek sangat berharga.

ARTIKEL LAINNYA :

Ditugaskan dalam pengawalan dan pengamanan tersebut Brimob Jabar mengerahkan personel dan kendaraan taktisnya untuk melaksanakan pendistribusian vaksin dengan cepat dan aman.

Dansat Brimob Jabar Kombes Pol. Yuri Karsono, S.I.K., mengatakan “Amankan terhadap ancaman sabotase maupun teror terhadap rombongan pengawalan vaksin dari pihak pihak tertentu yang akan menggagalkan program pendistribusian vaksin covid 19 ini, dan tentunya akan menganggu program vaksinasi kepada masyarakat” Ujarnya.

Sebanyak 1.056.120 vial Vaksin hari ini pukul 01.00 WIB didistribusikan ke wilayah Metro Jaya dan 549.393 vial Vaksin ke wilayah Jawa Tengah, Total 396.387 vial vaksin dikawal oleh jajaran Detasemen Gegana Satuan Brimob Jabar dan selanjutnya diserah terimakan ke jajaran Brimob Polda Metro Jaya dan jajaran Brimob Polda Jawa Tengah. (Supardi)

Print Friendly, PDF & Email
ARTIKEL YANG DISARANKAN :
Bagikan :
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *