banner 728x250

Brimob Jabar Lakukan Sambang Warga, Himbau Agar Senantiasa Menerapkan Protokoler Kesehatan Di Masa Pandemi

  • Bagikan
banner 468x60

Bandung, Kicaunews.com – 29/09/2021 – Penerapan Protokoler Kesehatan diharapkan dapat menekan dan meminimalisir segala bentuk penularan Virus Corona dilingkungan masyarakat khususnya di terminal bayangan Cileunyi Kab. Bandung, dimana sering lalu lalangnya masyarakat dari berbagai daerah.

Menyikapi hal tersebut, Briptu Bagus Prasetio laksanakan Patroli sambang warga guna menyampaikan himbauan terkait penerapan Protokoler Kesehatan yang sangat perlu dilaksanakan, terutama di tempat – tempat umum, masing – masing Individu harus bisa disiplin dan menerapkan aturan tersebut dan dipedomani, sehingga penularan tidak terus terjadi dan meluas.

ARTIKEL LAINNYA :

“Agar tidak dijadikan sarana penyebaran Virus Corona dilingkungan umum, saat ini kami lakukan himbauan maupun ajakan kepada bapak-bapak untuk selalu memperhatikan aturan yang telah ditetapkan oleh Pemerintah dan tetap berhati – hati dan waspada terhadap segala bentuk penularan” Imbuh Briptu Bagus dalam himbauannya.

Jika aturan tersebut dapat diterapkan dengan baik dan benar oleh masyarakat, penyebaran Virus dapat diminimalisir dan ditekan penyebarannya, sehingga tidak terjadi lagi klaster baru pandemi Corona.

Kegiatan himbauan dilaksanakan sebagai bentuk bhakti Brimob kepada masyarakat dimasa pandemi ini guna meminimalisir dan menekan penyebaran Virus Corona, yang mana personil Kompi 3 Batalyon A Pelopor sebagai satuan pelaksana dilapangan terus lakukan upaya pencegahan dengan rutin berikan penyuluhan maupun edukasi terkait protokoler kesehatan.

Saat dikonfirmasi melalui sambungan telepon Komandan Satuan Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Yuri Karsono, S.I.K., menuturkan, “Dengan terus ditingkatkannya giat sambang warga seperti ini, diharapkan dapat meminimalisir penularan maupun penyebaran Virus Corona di ruang publik” Tuturnya.

“Kami mengajak kepada seluruh masyarakat untuk mari lawan segala bentuk penularan Corona dengan disiplin diri dan selalu mengikuti aturan pemerintah yang berlaku, agar penyebaran Virus Corona tidak semakin meluas dan pandemi segera berakhir” Pungkas Yuri Karsono. (Supardi)

Print Friendly, PDF & Email
ARTIKEL YANG DISARANKAN :
Bagikan :
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *