banner 728x250

Puskesmas Cisaga Kerjasama Yonif Raider 323 Buaya Putih Gelar Vaksinasi Masal di Desa Karyamulya

  • Bagikan
banner 468x60

Ciamis, Kicaunews.com – Bertempat di aula kantor desa karyamulya kecamatan Cisaga petugas medis Puskesmas Cisaga bersinergis bersama Batalayon Yonif 323 Buaya Putih kembali melaksnakan suntik Vaksin kepada masyarakat yang ada di wilayah pemdes Karyamulya

Hadir dalam pelaksanaan suntik vaksin tersebut Kapolsek Cisaga AKP Rokhani, Danramil Cisaga Kapten Inf Suhana beserta jajaran anggota, kepala desa Karyamulya, beserta Kepala Puskesmas Cisaga bersama anggota Yonif 323 Buaya Putih melaksanakan peninjauan langsung.

ARTIKEL LAINNYA :

Kepala Puskesmas Cisaga H Iim Ruhimat mengatakan, Vaksinasi ini merupakan salah satu upaya dalam rangka percepatan heerd immunity hal ini sebagai upaya bersama dalam mensukseskan Vaksinasi.

“Vaksinasi ini merupakan bentuk ikhtiar kami dalam rangka memutus rantai penyebaran virus corona dengan melakukan percepatan pencapaian herd immunity. Semoga dengan pencapaian herd immunity kita bisa lewati pandemi ini dengan sehat bersama-sama,” tuturnya.

Kepala puskesmas Cisaga menyampaikan, pelaksanaan Vaksinasi ini kami bekerjasama dengan pihak TNI dalam hal ini Yonif Raider 323 Buaya Putih alhmdulilah masyarakat sangat antusias sebanyak 300 peserta mengikuti pelaksanaan Vaksinasi mencapai target imbuhnya.

Sementara itu Dudung selaku kepala desa Karyamulya menghimbau kepada warga masyarakat yang telah medapatkan suntik untuk tetap selalu menerapkan protokol kesehatan. Sebab vaksin ini hanya sebatas meminimalisir fatalitas bahaya virus corona , dan yang paling utama kita agar selalu medekatkan diri kepada Pencipta alam dan seisinya agar wabah ini segera tuntas aktivitas masyarakat bisa kembali normal seperti biasa. Singkatnya

Selama kegiatan berlangsung semua peserta vaksin dengan displin menerapkan protokol kesehatan (yat)

Print Friendly, PDF & Email
ARTIKEL YANG DISARANKAN :
Bagikan :
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *