banner 728x250

Giat Pendisiplinan Prokes Anggota Polsek Lelea Pembatasan Masyarakat

  • Bagikan
banner 468x60

 

Indramayu, kicaunews.com- Anggota Polsek Lelea jajaran Polres Indramayu, giat pelaksanaan kegiatan pendisiplinan Masyarakat terhadap protokoler kesehatan dengan pemberlakuan pembatasan kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 2, Kecamatan Lelea Kabupaten Indramayu. Selasa 28/09/2021.

ARTIKEL LAINNYA :

Kapolsek Lelea Akp H. Agus Priyanto, SH mengatakan kegiatan anggota Polsek Lelea melaksanakan himbauan dan memberikan Masker kepada Warga masyarakat Desa Lelea Kec. Lelea agar selalu mentaati Prokes dengan menerapkan 5 M dalam rangka pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM ) Mikro guna pencegahan dan penyebaran (Covid-19).

Menghimbau kepada para pedagang dan pengunjung agar menerapkan pola hidup bersih dan sehat serta mematuhi protokoler kesehatan dengan selalu mencuci tangan, memakai masker, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas.di Kecamatan Lelea Kabupaten Indramayu

“Kami bersama gugus tugas kecamatan Lelea, secara umum para pedagang di lingkungan Unit pasar Desa sudah buka dan pada pelaksanaannya menerapkan protokoler kesehatan yang ketat, mengingat pemberlakukan PPKM Level 2.

Masyarakat memahami dan mengerti bahwa dalam rangka mencegah dan memutus rantai penyebaran COVID-19, Pemerintah Pusat memperpanjang pemberlakukan PPKM Level 2.

 

LA

Print Friendly, PDF & Email
ARTIKEL YANG DISARANKAN :
Bagikan :
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *