banner 728x250

Bhabinkamtibmas Senayan Lakukan Sambang Dialogis ke Ketua RT

  • Bagikan
banner 468x60

Jakarta, KicauNews.com – Bhabinkamtibmas Kelurahan Senayan Kepolisian Sektor Metro Kebayoran Baru Polres Metro Jakarta Selatan AIPDA Raharjo melakukan sambang dialogis ke Ketua RT.002/01 Senayan yaitu Sayuti yang berada di Jl. Tulodong Bawah II Senayan, Kebayoran Baru – Jakarta Selatan, Senin ( 27/09/2021 ).

Kegiatan tersebut dalam rangka silahturrahim sekaligus melakukan sosialisasi Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat ( PPKM ) Level 3 dengan melakukan himbauan Kamtibmas dan protokol kesehatan.

ARTIKEL LAINNYA :

Dalam kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas Kelurahan Senayan AIPDA Raharjo menyampaikan arahan Kapolsek Metro Kebayoran Baru AKBP Febri Isman Jaya, SH, S.Ik, M.Ik yang mengingatkan kepada Sayuti selaku Ketua RT.002/01 Senayan agar lebih giat lagi mengingatkan kepada warganya untuk senantiasa mengikuti Protokol Kesehatan guna untuk menekan atau mencegah penyebaran virus Covid – 19 di wilayah Kebayoran Baru khususnya.

Lebih lanjut, Kapolsek Metro Kebayoran Baru melalui AIPDA Raharjo juga menyampaikan harapannya bahwa dengan mendisiplinkan langkah 5M yang telah ditentukan oleh pemerintah, semoga penyebaran Covid – 19 di sekitar area Kelurahan Senayan khususnya dan wilayah Kebayoran Baru serta Jakarta Selatan umumnya dapat berakhir sehingga perekonomian warga dapat normal kembali seperti biasanya.

Selain melakukan sambang Kamtibmas kepada Ketua RW.002/01 Senayan, dalam hari yang sama Bhabinkamtibmas Kelurahan Senayan AIPDA Raharjo juga melalukan sambang dialogis ke Security Perkantoran maupun Security Perumahan yang ada diwilayah binaannya dengan menyampaikan pesan Kamtibmas dan himbauan protokol kesehatan kepada Security yang bertugas. (Tomi)

Print Friendly, PDF & Email
ARTIKEL YANG DISARANKAN :
Bagikan :
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *