banner 728x250

ASSESMENT PESERTA REHABILITASI TAHAP 2

  • Bagikan
banner 468x60

Jakarta, Kicaunews.com – Rumah Tahanan Kelas I Cipinang bekerja sama dengan Badan Narkotika Nasional Provinsi DKI Jakarta mengadakan Assessment kepada Para Peserta Rehabilitasi Medis Tahap 2 yang dilaksanakan di Gazebo Rutan Kelas I Cipinang, Selasa (28/9).

Kegiatan assessment oleh BNNP DKI Jakarta dilaksanakan selama 3 hari, dari tanggal 28 – 30 September 2021. Hari pertama ini diikuti sebanyak 80 peserta Rehabilitasi Medis dari 250 peserta Rehabilitasi Medis di Rutan Kelas I Cipinang dan bertahap dilanjutkan kepada peserta-peserta Rehabilitasi Medis di hari selanjutnya.

ARTIKEL LAINNYA :

Kegiatan ini disambut hangat oleh Para Warga Binaan yang terdaftar sebagai Peserta Rehabilitasi Medis. Pada kesempatan ini Kepala Sub Seksi Administrasi dan Perawatan, Sakti Wahyu Gumilar memberikan arahan agar para peserta rehabilitasi medis mengikuti kegiatan ini dengan baik sehingga program dapat berjalan dengan baik dan lancar. “Saya mohon agar dapat melaksanakan program assessment ini dengan baik karena saudara sekalian semua yang juga akan menuai hasilnya, saya ucapkan terima kasih atas kerja samanya”, tutur Sakti Wahyu Gumilar.

Assessment dalam pelaksanaan rehabilitasi medis ini berfungsi untuk menggali data dan fakta pecandu narkoba sehingga Pihak BNN Provinsi DKI Jakarta dapat menyusun rencana terapi dan rehabilitasi bagi masing-masing peserta.

Print Friendly, PDF & Email
ARTIKEL YANG DISARANKAN :
Bagikan :
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *