banner 728x250

Brimob Jabar Patroli Kamtibmas Ke Tempat Wisata Makam Sunan Gunung Jati

  • Bagikan
banner 468x60

Cirebon, Kicaunews.com – Jawa Barat, 27/09/2021. Anggota Patroli Kompi 4 Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Jabar dipimpin Briptu Eko Bakti Darmawan Melaksanakan Patroli Harkamtibmas di tempat makan Sunan Gunung Jati yang berlokasi di desa Gunung Jati kecamatan Kapetakan Kabupaten Cirebon.

Pada patroli harkamtibmas ini bertujuan untuk menjaga keamanan dan ketertiban wilayah agar tetap aman dan kondusif, di tempat Objek wisata Sunan Gunung Jati Pelaksanaan, Patroli juga agar dapat meminimalisir Aksi pelaku kejahatan untuk melakukan aksinya, sebab kejahatan terjadi bukan hanya karena niat pelakunya tetapi juga karena adanya kesempatan oleh karena itu mari kita tiadakan kesempatan tersebut dengan memantau, menyisir semua wilayah yang dianggap rawan kriminalitas termasuk melaksanakan Pangamanan di lokasi yang ada kegiatan masyarakat.

ARTIKEL LAINNYA :

Sesuai perintah Komandan Satuan Brimob polda Jabar Kombes Pol. Yuri Karsono, S.I.K., agar para anggota melaksanakan patroli harkamtibmas di tempat objek wisata atau keramaian yang sedang melaksanakan aktifitas dan tempat-tempat yang dianggap rawan gangguan kamtibmas maupun kriminalitas sehingga masyarakat dapat melaksanakan aktivitas dengan aman dan nyaman.

“Laksanakanlah kegiatan patroli di tengah – tengah masyarakat, agar terciptanya jaminan keamanan, kedamaian serta masyarakat merasa dilindungi dan diayomi dalam melaksanakan aktifitas atau kegiatan sehari – hari”, pungkas Yuri Karsono. (Supardi)

Print Friendly, PDF & Email
ARTIKEL YANG DISARANKAN :
Bagikan :
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *