banner 728x250

Brimob Jabar Gencarkan Patroli Harkamtibmas Dan Prokes Wilayah Jatinangor

  • Bagikan
banner 468x60

Kab. Sumedang, Kicaunews.com – Jawa Barat, 27/09/2021. Anggota Kompi 1 Batalyon A Pelopor, Satuan Brimob Polda Jabar, sangat mendukung dan setiap kebijakan dan program pemerintah terkait percepatan penanganan Pandemi Covid 19 dan antisipasi dampak yang ditimbulkannya.

Di masa Pandemi Covid 19, masyarakat sangat merasakan dampaknya, terutama faktor ekonomi yang sangat terganggu akibat banyaknya masyarakat yang penghasilannya menurun.

ARTIKEL LAINNYA :

Anggota Kompi 1 Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Jabar, yang melaksanakan Patroli Kamtibmas sekaligus membagikan masker gratis ke pangkalan Ojek Mekargalih Kecamatan Jatinangor dipimpin Aipda Oyib S.Pd. serta menghimbau untuk selalu mematuhi Protokol kesehatan.

Oyib juga mengajak kepada para pengemudi ojek untuk ikut mensukseskan Program pemerintah terkait rencana pemberian Vaksin Sinovac oleh pemerintah kepada masyarakat secara bergilir, “Marilah kita dukung Program Vaksinasi Nasioanal, apabila ada giliran untuk disuntik Vaksin Sinovac agar masyarakat sadar dan mematuhi.” Ungkapnya.

Dalam kesempatan lain Komandan Satuan Brimob Polda Jawa Barat Kombes Pol. Yuri Karsono, S.I.K., menyampaikan bahwa, “Brimob akan terus berada pada Garda terdepan dalam membantu pemerintah memutus mata rantai penyebaran covid-19, dengan terus meningkatkan kesadaran masyarakat melalui himbauan dan edukasi kepada masyarakat untuk selalu menerapkan Protokol kesehatan dan mendukung Program Vaksinasi Nasional” ungkapnya.

Yuri Karsono juga menambahkan, “Kegiatan ini merupakan salah satu kepedulian Polri serta bentuk Bakti Brimob Polda Jabar terhadap masyarakat yang terdampak Covid–19”.

“Ini merupakan bentuk Bhakti Brimob Polda Jabar dalam hal ini di wilayah Jatinangor dan sekitarnya untuk memutus mata rantai penyebaran Covid–19″, ujar Kombes Pol. Yuri Karsono. (Supardi)

Print Friendly, PDF & Email
ARTIKEL YANG DISARANKAN :
Bagikan :
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *