banner 728x250

Brimob Jabar Beri Himbauan Protokol Kesehatan Kepada Warga Yang Sedang Berkumpul Di Desa Walahar

  • Bagikan
banner 468x60

Karawang, Kicaunews.com – 27/09/2021 – Anggota Kompi 3 Batalyon C Pelopor Satuan Brimob Polda Jabar, Briptu Sunarya melaksanakan giat himbauan tentang protokol kesehatan kepada warga yang sedang berkumpul di sebuah Desa Walahar Kecamatan Klari Kabupaten Karawang.

Pandemi Covid -19 ini sudah menjadi perhatian serius bagi seluruh masyarakat di belahan dunia, sehingga pada saat ini berbagai upaya secara serius terus dilakukan oleh Pemerintah maupun pihak Kepolisian serta elemen masyarakat sebagai bentuk antisipasi guna untuk mencegah dan memutus rantai penyebaran Covid-19.

ARTIKEL LAINNYA :

Sebagai wujud Bakti Brimob, guna untuk turut serta mengantisipasi dan memutus rantai penyebaran virus Covid-19 utamanya di wilayah Kabupaten Karawang, Anggota Brimob Kompi 3 Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Jabar yakni Briptu Sunarya terus melakukan upaya terbaiknya, seperti halnya pada pagi ini melakukan kegiatan patroli kesejumlah wilayah sekaligus dialogis dan tatap muka bersama warga yang sedang berada di sebuah Desa Walahar Kecamatan Klari Kabupaten Karawang.

Dalam kesempatan tatap muka bersama warga tersebut Briptu Sunarya memberikan himbauan dan juga edukasi tentang apa itu Covid-19 serta bagaimana cara untuk memutus rantai penyebaran nya.

“Kami dari Kepolisian yakni Brimob Jabar sangat berharap kepada seluruh warga masyarakat untuk tidak melakukan perkumpulan dimasa pandemi ini, karena perkumpulan ini bisa mengundang datangnya virus, tetapi harus diupayakan dengan cara mencegahnya yakni menjaga imunitas tubuh melalui pola hidup sehat, serta menjaga kebersihan lingkungan dan gunakan masker serta biasakan cuci tangan dengan mengunakan sabun antiseptik atau bisa juga dengan mengunakan hand sanitizer dan terakhir menjaga jarak jangan berkumpul seperti ini ya” jelas Briptu Sunarya.

Sementara itu, Bapak Dansat Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Yuri Karsono, S.I.K., menyampaikan bahwa “Anggota Brimob Jabar akan terus menghimbau kepada seluruh masyarakat agar mentaati kebijakan Pemerintah tentang upaya dalam mencegah penyebaran virus Covid-19, dengan berada di rumah sehingga bisa mencegah dan menghentikan penyebaran Covid -19, sehingga Polri selalu hadir di tengah tengah masyarakat untuk menghimbau dan mengingatkan apabila masih ada masyarakat yang melakukan perkumpulan di luar rumah” tutupnya. (Supardi)

Print Friendly, PDF & Email
ARTIKEL YANG DISARANKAN :
Bagikan :
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *