banner 728x250

Sebanyak 6 ODGJ Masyarakat Desa Karyamulya Cisaga Mendapatkan Suntik Vaksin

  • Bagikan
banner 468x60

Ciamis, Kicaunews.com – Petugas medis Puskesmas Cisaga kabupaten Ciamis kembali memberikan suntik vaksin kepada warga masyarakat yang mengalami dalam gangguan jiwa (ODGJ) di dusun Babakan Ciminyak dan dusun Ciminyak, Batardawa 2 di wilayah pemerintahan desa Karyamulya kecamatan Cisaga, Minggu (25/9/2021).

“Dalam kegiatan Vaksin Covid-19 untuk pasien ODGJ petugas Puskesmas Cisaga bersama staf pemeritahan desa Karyamulya melakukan jemput bola kepada 8 orang ODGJ namun dari jumlah tersesbut hanya 6 warga yang medapatkan Suntik Vaksin dari petugas medis puskemas Cisaga, yang lainnya tidak ada dirumah,”kata Antony selaku sekertaris desa Karyamulya.

ARTIKEL LAINNYA :

Lanjut Tony kegiatan suntik Vaksin kali ini merupakan dosis kedua bagi ODGJ ,dalam kegiatan tersebur Ikut hadir SERKA Haryono dari Koramil 1312 Cisaga Kodim 0613 di dampingi staf pemerintahan desa Karyamulya Ciamis monitoring pelaksanaan suntik vaksinasi di desa Karyamulya.

Dudung selaku kepala desa Karyamulya sangat apresiasi kepada petugas puskesemas Cisaga terkait pelayanan kepada warga yang ada di wilayah pemdes karyamulya khusus nya dan sangat terimkasih banyak kepada seluruh jajaran staf pemerintahan desa yang telah melaksanakan tugas dan fungsinya dengan baik.

Dudung juga menghimbau kepada masyarakat dalam rangka penerapan PPKM level 2 di kabupaten Ciamis masyarakat di harapkan mematuhi protokol kesehatan diantaranya dengan selalu menggunakan masker di saat beraktivitas dalam upaya bersama sama mendukung pemeritah agar pandemi ini cepat berakhir sehingga perekonomian masyarakat akan pulih kembali seperti biasa. Singkatnya.(yat)

Print Friendly, PDF & Email
ARTIKEL YANG DISARANKAN :
Bagikan :
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *