banner 728x250

Percepat Herd Immunity, Lakpesdam PBNU Bersama Tiga Pilar Kelurahan Gandaria Utara Menggelar Program Vaksin Covid-19 

  • Bagikan
banner 468x60

Jakarta, Kicaunews.com – Bantu program pemerintah dalam hal percepatan herd immunity, Lembaga Kajian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia ( Lakpesdam ) Pengurus Besar Nahdlatul Ulama ( PBNU ) menggelar program vaksinasi bersama untuk masyarakat DKI Jakarta khususnya warga Kelurahan Gandaria Utara, yang akan digelar pada Senin ( 27/09 ) besok pukul 08.00 WIB hingga 13.00 WIB di Balai RW.08 Gandaria Utara, Jl. Radio Dalam Gg. Langgar RT.001/08 Gandaria Utara, Kebayoran Baru – Jakarta Selatan.

Ketua Pelaksana Kegiatan, Ustadz Sokhirin Rouf mengatakan bahwa vaksinasi yang Insha Allah akan kami gelar besok ini kerjasama antara Lakpesdam PBNU dengan Tiga Pilar Kelurahan Gandaria Utara dan LMK Kelurahan Gandaria Utara.

ARTIKEL LAINNYA :

” Pelayanan vaksinasi ini bertujuan untuk membantu pemerintah dalam percepatan herd immunity agar masyarakat terhindar dari virus Covid – 19. Adapun untuk pelaksanaannya kami melakukan vaksinasi Astrazeneca dan Sinovac ” ujar Ustadz Shokhirin, di Sekretariat Lakspesdam PBNU, Minggu ( 26/09/2021 ) siang

Ustadz Shokhirin juga mengungkapkan, dalam pelaksanaan vaksinasi ini gratis dan persyaratannya pun sangat mudah, warga tinggal membawa fotocopy KTP dan Kartu Keluarga.

” Vaksinasi ini Insha Allah aman dan halal, tinggal bawa fotocopy KTP dan Kartu Keluarga saja. Adapun untuk informasi lebih lanjut warga bisa menghubungi saya di nomor 08128487780 ” ungkapnya.

Lebih lanjut, Ustadz Shokhirin Rouf mengajak serta menghimbau kepada masyarakat khususnya warga Gandaria Utara yang belum melaksanakan vaksinasi agar melakukan vaksinasi di Balai RW.08 Gandaria Utara besok untuk mendapatkan herd immunity guna mencegah penyebaran virus Covid – 19.

” Semoga dengan adanya program vaksinasi ini, kedepannya warga Gandaria Utara dapat terbentuk herd immunity ” harapnya. (Tomi)

Print Friendly, PDF & Email
ARTIKEL YANG DISARANKAN :
Bagikan :
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *