banner 728x250

Penegakan Peraturan PPKM Level 3, Kapolsek Metro Kebayoran Baru Pimpin Langsung Operasi Yustisi Malam 

  • Bagikan
banner 468x60

Jakarta, Kicaunews.com – Kepolisian Sektor Metro Kebayoran Baru Polres Metro Jakarta Selatan bersama personil gabungan dari unsur Muspika Kebayoran Baru menggelar Operasi Yustisi Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat ( PPKM ) Level 3 skala besar dengan menyisir semua cafe atau tempat hiburan yang berada diwilayah Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Sabtu ( 25/09/2021 ) malam.

Kapolsek Metro Kebayoran Baru, AKBP Febri Isman Jaya, SH, S.Ik, M.Ik menyatakan, kegiatan yang melibatkan unsur Muspika Kebayoran Baru ini dilaksanakan secara mobile untuk memberikan himbauan kepada para pelaku usaha cafe atau tempat hiburan serta warga agar selalu menerapkan disiplin protokol kesehatan 5M guna mencegah penularan Covid-19.

ARTIKEL LAINNYA :

“ Memberikan himbauan kepada para pelaku usaha cafe atau tempat hiburan ( pedagang ) untuk membatasi jam operasional. Menghimbau kerumunan anak – anak muda agar segera membubarkan diri kembali kerumah masing-masing ” ujar Febri Isman Jaya disela-sela memimpin langsung kegiatan operasi yustisi.

Selain itu, Perwira Menengah Polri yang dikenal warga dengan sikapnya yang ramah namun tegas dan suka berbaur dengan semua elemen masyarakat itu juga mengungkapkan, dalam kegiatan ini pihaknya melakukan teguran terhadap cafe atau tempat hiburan serta pedagang kuliner agar membatasi waktu berjualan serta menghindari terjadinya kerumunan dengan menerapkan delivery order kepada pembeli atau tidak makan di tempat.

” Termasuk menghimbau jam operasional untuk membatasi waktu jam operasional dan mematuhi Protokol Kesehatan ( Prokes ). Hasil giat malam ini ada beberapa cafe atau tempat hiburan yang kami berikan sanksi teguran ” terangnya didampingi Kanit Reskrim Kompol Suprasetyo, SH.

Dalam kesempatan yang sama, AKBP Febri Isman Jaya juga menyampaikan himbauannya dengan tegas kepada para pelaku usaha cafe dan tempat hiburan agar dapat bekerjasama dengan mematuhi akan pemberlakuan jam operasional selama masa PPKM Level 3 yang telah ditetapkan oleh Pemerintah.

Baca juga :  Upaya Kreatif Polri Yaitu Pemulihan Ekonomi Melalui Ketahanan Pangan

” Kami tidak melarang para pelaku usaha untuk menjalankan usahanya, namun mari kita sama – sama bersabar dengan mematuhi akan peraturan yang ada agar pandemi Covid-19 di negeri tercinta ini segera berakhir. Apabila terdapat cafe atau tempat hiburan yang tidak mengindahkan akan peraturan dalam PPKM Level 3 ini, kami tidak akan segan – segan menindak dengan tegas ” pungkasnya dengan tegas.

Setelah melakukan operasi yustisi malam secara gabungan dengan unsur Muspika Kebayoran Baru, Kapolsek Metro Kebayoran Baru AKBP Febri Isman Jaya, SH, S.Ik, M.Ik dengan didampingi oleh Kanit Reskrim Kompol Suprasetyo, SH dan Pawas Piket kembali memimpin pelaksanaan operasi Cipta Kondisi ( Cipkon ) malam untuk antisipasi gangguan Kamtibmas seperti 3 Cepu ( Curat, Curas, Curanmor ), balap liar, tawuran, dan tindak kejahatan jalanan lainnya di sekitar wilayah hukum Polsek Metro Kebayoran Baru. (Tomi)

Print Friendly, PDF & Email
ARTIKEL YANG DISARANKAN :
Bagikan :
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *