banner 728x250

Kapolsek Kebayoran Lama Terima Kunjungan Siswa Diktuk Bintara Polwan Angkatan ke-50 T.A 2021 

  • Bagikan
banner 468x60

Jakarta, Kicaunews.com – Kepala Kepolisian Sektor Kebayoran Lama Polres Metro Jakarta Selatan, Kompol Donni Bagus Wibisono, SE dengan didampingi oleh Wakapolsek AKP C. Hardin, SH dan Kanit Binmas IPTU Gita menerima secara langsung Kunjungan Siswa Diktuk Bintara Polwan Angkatan ke-50 T.A 2021 di Mapolsek Kebayoran Lama, Jl. Praja II No.1 Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Sabtu ( 25/09/2021 ) pukul 09.00 WIB.

Dihadapan 19 siswa Diktuk Bintara Polwan tersebut Kapolsek Kebayoran Lama mengucapkan terima kasih dan selamat datang di Mapolsek Kebayoran Lama.

ARTIKEL LAINNYA :

” Sinergitas TNI – Polri dan unsur Pemerintahan harus tetap terjalin secara nyata, dan sinergitas itu yang selama ini masih terjalin baik di Muspika Kebayoran Lama. Sinergitas dalam kegiatan mendukung program pemerintah dan masyarakat dalam menghadapi wabah Virus Covid – 19 secara masif masih terus kami lakukan ” ujar Donni Bagus Wibisono.

Alhamdulillah Sinergitas yang terjalin bersama Muspika Kebayoran Lama dalam menghadapi wabah Covid-19 menunjukkan hasil nyata, tingkat kesadaran warga dalam menjalankan Protokol Kesehatan ( Prokes ) semakin tinggi hal ini dibuktikan dengan semakin sedikit warga yang terpapar, selain itu tindak kriminalitas juga semakin menurun karena kita selalu bersama – sama melakukan patroli baik skala kecil dan besar.

” Tetap semangat dalam belajar menjadi abdi negara yang profesional dan selalu dicintai warganya ” imbuhnya.

Tidak hanya itu, Kapolsek Kebayoran Lama juga memberikan nasihat serta arahan kepada para siswa agar selalu menguatkan keimanan dan akhlaq dengan disiplin beribadah yang menjadi kewajiban di dunia. Selain keimanan yang dikuatkan, Polisi juga harus mempunyai jiwa yang bersih dan profesional dalam melindungi, mengayomi, serta melayani masyarakat dengan penuh keikhlasan.

Baca juga :  Diduga Tenda Eks Kontes Burung Kicau Disulap Menjadi TPS 60 Di Perumahan Cipta Regency Batam Kota

” Jadilah seorang Polisi yang selalu menanamkan jiwa bersih, ikhlas, dan profesional dalam bekerja sebagai abdi negara, serta tanamkanlah kecintaan kita bangsa dan negara demi kedaulatan Negara Kesatuan Republik Indonesia dengan mewujudkan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif ” harapnya.

Info yang Kicau News himpun, kunjungan para Siswa Diktuk Bintara Polwan Angkatan ke 50 T.A 2021 yang dalam pembinaannya dipimpin oleh IPTU Vista Uli Pardosi, SH, MM tersebut dalam rangka kegiatan kohesi sosial yang bertemakan tentang ” Wawasan Kebangsaan ” dengan mengenali kondisi wilayah, mengenali karakteristik lingkungan, peranan unsur terkait, dan pemahaman akan sinergitas TNI – Polri serta unsur Pemerintah setempat. (Tomi)

Print Friendly, PDF & Email
ARTIKEL YANG DISARANKAN :
Bagikan :
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *