banner 728x250

Brimob Polda Jabar lakukan penyemprotan disinfektan di Gereja GPIB

  • Bagikan
banner 468x60

Bandung, Kicaunews.com – 26/09/2021 – Cegah penyebaran virus covid-19 di tempat ibadah Gegana Jabar Satuan Brimob Polda Jabar lakukan penyemprotan disinfektan di Gereja GPIB Bethel Kota Bandung.

Sebanyak 5 personil diturunkan dalam pelaksanaannya yang dipimpin Panit 1 KBR Ipda Suhardi dengan menggunakan alat pelindung diri baik area dalam dan luar gereja tak luput dari penyemprotan cairan

ARTIKEL LAINNYA :

Panit 1 KBR Ipda Suhardi menyampaikan “setiap minggunya sebelum ibadah kita laksanakan penyemprotan di Gereja ini,
hal tersebut kita lakukan guna menekan dan mencegah penyebaran covid-19 dan sebagai upaya agar Virus Corona tidak berkembang maupun bermutasi.” Ucap Ipda Suhardi Panit 1 KBR.

Tentunya dengan disiplin dalam penerapan protokol kesehatan diharapkan masyarakat dapat mentaatinya sehingga kita semua dapat terhindar dari virus covid-19, kita juga mengimbau kepada penanggung jawab pihak gereja agar tetap menerapkan protokol kesehatan sebelum ibadah berlangsung untuk tetap melakukan pemeriksaan suhu tubuh kepada para jamaah.

Pihak Gereja GPIB Bethel mengucapkan terima kasih kepada Satuan Brimob Polda Jabar yang telah membantu pihaknya dalam meminimalisir penyebaran covid-19 penyemprotan yang dilakukan ini sangat bermanfaat bagi kita semua dan kita semua berharap pandemi covid-19 dapat segera berakhir dan kita bisa beraktivitas serta beribadah seperti biasa.

Saat dikonfirmasi ditempat terpisah Komandan Satuan Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Yuri Karsono, S.I.K., menambahkan “kegiatan penyemprotan ini merupakan salah satu bentuk Bakti Brimob Polda Jabar untuk masyarakat dalam menghadirkan Negara di tengah-tengah masyarakat”.

“Ini merupakan wujud Bhakti Brimob Polda Jabar dalam hal ini di wilayah Jawa Barat, untuk menciptakan rasa aman dan nyaman serta kedekatan emosional antara Brimob dengan Masyarakat dalam memutus mata rantai Virus Covid-19 ″, ujar Kombes Pol. Yuri Karsono.

Baca juga :  Begini Alasan Relawan SAHID Karimun, Optimis Menangkan Isdianto di Pilkada Kepri

Ia juga menuturkan “Dengan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh personil kami dilapangan diharapkan memberikan dampak positif sehingga masyarakat teredukasi dengan baik dan dapat mempedomani hal tersebut” Tutupnya. (Supardi)

Print Friendly, PDF & Email
ARTIKEL YANG DISARANKAN :
Bagikan :
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *