banner 728x250

Brimob Jabar Patroli Rutin Melaksanakan Sambang Ke Pasar Gunungsari Kota Cirebon

  • Bagikan
banner 468x60

Cirebon, Kicaunews.com – 26/09/2021 – Anggota Brimob Polda Jabar Kompi 2 Batalyon C Pelopor, Bripka Iwan dan Bripda Habi melaksanakan sambang ke pasar Gunungsari Kota Cirebon.

Yang menjadi sasaran dalam himbauan Anggota Brimob Polda Jabar yaitu pedagang dan pembeli di pasar tersebut.

ARTIKEL LAINNYA :

Bripda Habi melakukan kegiatan dialogis dengan menemui para pedagang daging yang sedang melakukan kegiatan guna memberikan himbauan kamtibmas dalam menjaga keamanan, ketertiban, serta memberikan himbauan tentang kepatuhan terhadap kebijakan pemerintah terkait di berlakukannya PPKM.

“Kepada seluruh pengunjung dan penjual yang berada di lokasi agar mematuhi aturan PPKM dan pada saat beraktivitas di luar rumah agar selalu jaga jarak dan menggunakan masker serta tetap memperhatikan protokol kesehatan guna untuk memutuskan penyebaran virus corona (covid-19),” Himbau Bripda Habi.

Dari tempat lain Danki Brimob Iptu Roni menjelaskan, terhadap virus corona (covid-19) ini , masyarakat jangan menganggap remeh, jika tidak ada hal yang mendesak, lebih baik di rumah saja, hal ini penting dalam rangka memutuskan mata rantai penyebaram virus corona.

“Oleh karna itu bagi masyarakat yang berada di luar rumah agar tetap memperhatikan protokol kesehatan demi diri dan keluarga kalian serta masyarakat Cirebon” ujar Danki Brimob.

Kombes Pol. Yuri Karsono, S.I.K., menambahkan “kegiatan patroli ini merupakan salah satu bentuk Bakti Brimob Polda Jabar untuk masyarakat dalam menghadirkan Negara di tengah-tengah masyarakat”.

“Ini merupakan wujud Bhakti Brimob Polda Jabar dalam hal ini di wilayah Jawa Barat, untuk menciptakan rasa aman dan nyaman serta kedekatan emosional antara Brimob dengan Masyarakat dalam memutus mata rantai Virus Covid-19 ″, ujar Kombes Pol. Yuri Karsono.

Ia juga menuturkan “Dengan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh personil kami dilapangan diharapkan memberikan dampak positif sehingga masyarakat teredukasi dengan baik dan dapat mempedomani hal tersebut” Tutupnya (Supardi)

Print Friendly, PDF & Email
ARTIKEL YANG DISARANKAN :
Bagikan :
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *