banner 728x250

Brimob Jabar Himbau Kalangan Remaja Agar Menjaga Protokol Kesehatan

  • Bagikan
banner 468x60

Lembang, Kicaunews.com – 26/09/2021 – Pandemi covid-19 memang banyak menyerang dari orang dewasa atau yang sudah berumur serta yang berpenyakit bawaan akan tetapi banyak kalangan orang muda yang terkena dari virus tersebut akan tetapi tidak menimbulkan ciri-ciri dari orang yang terkena virus tersebut karena imunitas dalam tubuhnya masih sangat kuat akan tetapi dari mereka pun sangat rentan menyebarkan virus tersebut kepada orang lain .

Karena hal itu Brimob Jabar Menghimbau kepada kalangan anak muda agar tidak meremehkan dari virus covid-19 ini karena yang membahayakan nya bahwa mereka yang tidak tau mereka sudah terpapar virus tersebut akan tetapi tidak mengetahui nya dan menyebarkan nya kepada banyak orang

ARTIKEL LAINNYA :

Tindakan pencegahan termasuk social distancing , karantina , ventilasi ruang dalam ruangan, menutupi batuk dan bersin, mencuci tangan , dan menjauhkan tangan yang tidak dicuci dari wajah. Penggunaan masker atau penutup wajah telah direkomendasikan di tempat umum untuk meminimalkan risiko penularan.

Anggota kompi 2 Batalyon B Pelopor satbrimob Polda Jawa Barat memberikan bimbingan dan masukan kepada sekelompok Pemuda yang berada Lembang tersebut agar selalu menerapkan aturan protokol kesehatan setiap harinya dari mulai menggunakan masker setiap hari dan juga cuci tangan sesering mungkin menggunakan sabun, menjaga jarak minimal 1 meter dan kami pun memberikan masker agar mereka aman tidak tersebar covid-19 .

Dan yang terpenting mereka harus menjaga imunitas tubuh mereka dengan cara pola hidup sehat setiap hari salah satunya dengan berolahraga, saat ini kasus positif Corona di Indonesia sangatlah mengkhawatirkan begitu banyak perkembangan yang terjangkit virus tersebut maka dari itu kita semua wajib mencegah penyebaran virus tersebut.

Dansat Brimob Polda Jawa Barat Kombes Pol Yuri Karsono, S.I.K juga menambahkan ” bahwasanya setiap kesadaran manusia tentang penerapan protokol kesehatan yang mereka taati sangat berpengaruh bagi kelangsungan kesehatan mereka sendiri dan Orang Lain, maka dari itu sampaikan pesan pemerintah tentang aturan kesehatan ini kepada seluruh lapisan masyarakat” Ungkapnya. (Supardi)

Print Friendly, PDF & Email
ARTIKEL YANG DISARANKAN :
Bagikan :
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *